Home / Entertainment / Jodohkan Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Enggak Mau Kecolongan

Jodohkan Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Enggak Mau Kecolongan

Jodohkan Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Enggak Mau Kecolongan

Jodohkan Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Enggak Mau Kecolongan

Sunan Kalijaga tidak ingin bila sang putri, Salmafina Sunan kembali alami persoalan rumah tangga di masa datang. Oleh karenanya, Sunan juga tengah berusaha untuk menjodohkan sang putri dengan pria yang telah ia mengenal.

“Saya pribadi tentu saja saya tidak ingin kecurian yang ke-2 kalinya,” tutur Sunan Kalijaga waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan.

Sunan juga mengenang kembali perjumpaannya dengan suami Salmafina, Taqy Malik. Menurut Sunan, waktu itu ia serta bekas menantunya baru sama-sama kenal sepanjang dua minggu sampai pada akhirnya hafiz Quran itu mempersunting sang putri.

“Saya katakan kecurian hanya karena waktu tempo dua minggu saya kenal mantannya Salma (Taqy Malik),” lanjut Sunan.

“Dua minggu itu tidak intensif. Ketemunya hanya sebelum masuk ke tahap pernikahan hanya berapakah kali. Nah itu saya tidak mau ,” jelas ayah dua anak ini.

Sekarang dalam usaha perjodohan itu, Sunan juga malas memaksakan sang putri. Tetapi, suami dari Heidy itu mempunyai firasat bila pria bule yang ia perkenalkan pada Salma adalah anak yang baik.

“Pokoknya tidak ingin memaksakan saja. Saya sich lihat dari profilnya, pekerjaanya dari lebih baiknya. Orangnya tidak bermain-main lah. Orangnya anak serius nih kalaul memang demikian, ini baik,” tutup Sunan Kalijaga.

Sudah diketahui, Sunan Kalijaga serta keluarga habiskan waktu berlibur mereka di Amerika Serikat. Rupanya, ditengah-tengah berlibur itu, Sunan Kalijaga mengenalkan putra temannya yaitu Muhammad Walter Shaw pada Salmafina. (aln)

POST BY:JAGOBOLA.NET

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...