Home / Entertainment / Yuki Kato Buka Celana Dalam demi Dongkrak Film

Yuki Kato Buka Celana Dalam demi Dongkrak Film

Yuki Kato Buka Celana Dalam demi Dongkrak Film

Yuki Kato Buka Celana Dalam demi Dongkrak Film

JagoBola.com, JAKARTA- Yuki Kato rela membuka celana dalam di film terbarunya, Pizza Man. Yuki spontan melakukan itu untuk mendongkrak karakter yang ia perankan.

“Jadi di sini aku itu benar-benar kayak orang bodoh dan telmi. Makanya aku tidak keberatan kalau ada salah satu adegan atau scene yang dengan sengaja aku buka kolor di situ. Karena menurut aku, kalau aku enggak improvisasi tuh adegan ya enggak bakal lucu filmnya, enggak bakal dongkrak karakter yang bakal kita mainkan,” kata Yuki saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta.

Yuki Kato pun sempat grogi saat melakukan adegan itu. Pasalnya, adegan yang diperankan cukup berani dan menantang untuknya. Ia pun sampai berpikir ulang risiko yang akan diterima setelah film itu tayang.

“Itu adegan menurut aku sangat cukup berani dan menantang banget, dan aku tuh mikir penggemar bakal protes enggak, pasti banyak risiko yang aku terima setelah ini. Tapi pas mikir ke berapa kalinya ya aku harus tetap profesional, jadi ya semoga saja hasilnya tidak mengecewakan,” tandasnya.

About jagoanbola

Check Also

Vicky Prasetyo Bantah Putus Usai Lamar Anggia Chan

Vicky Prasetyo Bantah Putus Usai Lamar Anggia Chan JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo kembali menghebohkan ...