Home / Entertainment / 9 Tahun Bungkam, Aurelie Moeremans Bantah Berstatus Janda

9 Tahun Bungkam, Aurelie Moeremans Bantah Berstatus Janda

9 Tahun Bungkam, Aurelie Moeremans Bantah Berstatus Janda

9 Tahun Bungkam, Aurelie Moeremans Bantah Berstatus Janda

Aktris Aurelie Moeremans akui bingung saat teman-temannya menjelaskan ia sempat jadi trending topic di Google. Masalahnya aktris kelahiran Brussels, Belgia itu tidak sedang keluarkan karya atau sensasi.

Aurelie Moeremans juga pada akhirnya cari tahu kenapa namanya dapat jadi trending topic di Google. Aurelie temukan bukti jika kabar berita masalah kehidupan lamanya ada ke permukaan.

Merasakan capek dengan kabar berita palsu sejauh ini, Aurelie Moeremans juga pada akhirnya memberi klarifikasi melalui video yang diunggahnya di YouTube, pada Jumat (31/1/2020).

“Sembilan tahun kemarin, saya disebut janda sama media serta itu yang ingin saya klarifikasi sekali dari jaman dahulu. Namun, saya meredam diri sebab beberapa fakta,” tuturnya dalam video klarifikasi itu.

Ada banyak alasan yang membuat Aurelie Moeremans malas lakukan klarifikasi masalah statusnya yang bukan janda. Bintang Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 itu tidak ingin memberikan panggung untuk lelaki yang sempat akui jadi suaminya itu.

“Pertama, saya tidak ingin memberikan panggung untuk orang yang tidak penting itu. Ke-2, saya sempat mikir kemungkinan tidak butuh seperti klarifikasi, biarlah beberapa orang paling dekat saya saja yang mengetahui,” katanya lebih jauh.

Atas dua fakta itu, Aurelie pilih konsentrasi kerja serta membuat profesi keartisannya. Ia mengharap, berita itu akan hilang bersamaan dengan berlalunya waktu. Yang sayangnya, tidak berlangsung.

Sehubungan namanya sedang jadi trending topic, Aurelie Moeremans juga berani membuka suara. Dia ingin menerangkan semua supaya tidak lagi ada kabar berita palsu masalah statusnya jadi janda.

“Aku belum pernah bangga dengan berita ini. Tidak ada faedah yang kudapatkan dari berita ini. Saya (justru) dirugikan. Ditambah lagi kabarnya tidak benar. Nah, ini kan sedang trending, karena itu saya membuat pernyataan ini. Agar jelas.”*

POST BY : JAGOBOLA.NET.

 

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...