Home / Entertainment / Alasan Kang Gary ‘Menghilang’ dari Industri Hiburan Selama 3 Tahun

Alasan Kang Gary ‘Menghilang’ dari Industri Hiburan Selama 3 Tahun

Alasan Kang Gary ‘Menghilang’ dari Industri Hiburan Selama 3 Tahun

Alasan Kang Gary 'Menghilang' dari Industri Hiburan Selama 3 Tahun

Sesudah vakum sepanjang 3 tahun dari dunia hiburan, Kang Gary pada akhirnya tampil di variety show pertamanya, The Return of Superman. Dalam acara itu, ia mengutarakan, faktanya mendadak vakum dari monitor kaca.

“Aku kerja sepanjang 20 tahun, yang membuatku stress serta kecapekan. Saat putuskan beristirahat, saya justru menikah serta mempunyai anak. Jadi, saya perpanjang waktu cutiku,” tuturnya dalam The Return of Superman seperti diambil dari Koreaboo, Selasa (4/2/2020).

Bekas bintang Running Man ini akui tidak menyesal memutuskan untuk hiatus. Faktanya, sepanjang beristirahat ia tidak rasakan rasa sedih seperti yang dirasakannya saat kerja.

“Sekarang, setiap saat pulang ke rumah saya merasakan bahagia. Sebab saya merasakan kebahagiaan makin dekat,” katanya lebih jauh.

Lantas apa yang membuat Kang Gary kembali pada monitor kaca? Ditambah lagi, sejauh ini didapati demikian tutup rapat kehidupan pribadinya dari media serta publik. Berkaitan ini, rapper 41 tahun itu selanjutnya memberi faktanya.

Sepanjang jadi ‘bapak rumah tangga’, Gary akui, tidak pernah tertinggal melihat The Return of Superman. Ia memberikan tambahan jika apa yang ditontonnya dalam acara itu menggambarkan kehidupannya jadi seorang ayah.

“Sekarang, 70 % dari waktuku saya dedikasikan menjadi ayah serta bekasnya untuk kerja. Saya putuskan untuk masuk, sebab acara ini benar-benar menggambarkan kehidupan pribadiku,” katanya.*

POST BY : JAGOBOLA.NET.

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...