Home / News / Android Q Tingkatkan Kemampuan Duo Google Pixel 3

Android Q Tingkatkan Kemampuan Duo Google Pixel 3

Android Q Tingkatkan Kemampuan Duo Google Pixel 3

MOUNTAIN VIEW – Beberapa waktu semenjak Google meluncurkan program beta untuk Android Q, sudah diketemukan beberapa fitur-fitur paling baru dalam skema operasi itu.

Salah satunya pergantian baru itu adalah kecepatan clock yang tambah tinggi. Situs Android Headlines mengatakan, Piksel 3 serta Piksel 3 XL yang di luncurkan tahun kemarin dengan processor Snapdragon 845 sampai clock pada 2,45 GHz. Walau sebenarnya processor yang sama di hp yang lainnya mampu berjalan pada 2,8 GHz.

Dengan kehadiran Android Q, nampaknya Google sudah akan memutuskan untuk tingkatkan kecepatan clock dari 2,45 jadi 2,8 GHz di Piksel 3 serta Piksel 3 XL. Ini bermakna pengalaman pemakaian jadi lebih lancar, walau penambahan kecepatan tidaklah terlalu gampang dirasa oleh pemakai manakah juga.

Cuma kita tidak tahu apa penambahan frekwensi ini menjadi tanggapan perbaikan yang dikenalkan oleh Android Q. Atau malah tidak ada hubungan dengan fungsionalitas skema operasi baru.

Tidak hanya pergantian ini, Android Q membawa banyak feature baru. Seperti konsentrasi yang semakin besar pada privacy, menu baru untuk diberikan bertambah cepat, Model Gelap di semua skema serta banyak kembali.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...