Home / News / Aneh, Motorola Mau Rilis Handphone yang Ditenagai Prosesor Samsung di AS

Aneh, Motorola Mau Rilis Handphone yang Ditenagai Prosesor Samsung di AS

Aneh, Motorola Mau Rilis Handphone yang Ditenagai Prosesor Samsung di AS

CHICAGO – Motorola siap-siap meluncurkan deretan piranti menengah terbarunya. Moto Z4 Play serta Moto P40 ialah dua handphone kelas menengah yang diinginkan selekasnya menyambangi pasar.

Moto P40 ialah sekuel P30, smartphone yang di luncurkan di China tahun kemarin serta launching lalu di Amerika Serikat (AS) menjadi Motorola One Power. Walau P30 serta One Power pada intinya menjadi piranti dengan detail yang sama, untuk P40 peluang launching dengan konfigurasi piranti keras yang berlainan. Suport hardware bergantung pada lokasi pemasarannya.

Motorola P40 yang tidak diumumkan belakangan ini banyak muncul di situs tolak ukur Geekbench. Untuk didapati, web ini adalah sumber info buat pengagum tehnologi seluler, tetapi tidak seutuhnya bisa dihandalkan.

Situs Phone Ajang, memberikan laporan, Motorola merencanakan memakai nama yang berlainan untuk distribusi smartphone di Amerika Serikat. P40 akan dikasih cap One Vision.

Hp ini akan tidak diperlengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 675 yang diberitakan akan memberikan daya pada P40. Motorola malah membenamkannya dengan CPU Exynos 9610, processor sama dengan Samsung Galaxy A50 yang barusan dikenalkan.

Hp ini tercatat menjadi Motorola One Vision serta seperti yang diinginkan, piranti membawa RAM 6 GB untuk diduetkan bersama dengan chipset Exynos 9610. Bila infonya dapat dibuktikan tepat, ini bisa menjadi smartphone pertama Motorola yang mengemas processor Samsung.

Ketetapan ini kelihatannya pilihan yang cukup aneh untuk Motorola yang umumnya cuma membekali handphone-nya dengan processor Qualcomm. Bahkan juga Samsung memakai CPU Snapdragon di dalamnya flagship yang di jual di AS, sesaat mode internasional hadir dengan chipset Exynos.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...