Home / News / Apple Desain Ulang iPhone 2020, Tanda ‘Pembunuhan’ Layar Takik?

Apple Desain Ulang iPhone 2020, Tanda ‘Pembunuhan’ Layar Takik?

Apple Desain Ulang iPhone 2020, Tanda ‘Pembunuhan’ Layar Takik?

CUPERTINO – Apple tahun kedepan akan lakukan design lagi pada IPhone. Sumber di internal perusahaan pun membuka raksasa Cupertino itu akan buang penampilan LCD untuk berubah seutuhnya ke OLED pada 2020.

Penampilan diagonal diinginkan masih 5,8 inci, 6,06 inci, serta 6,4 inci. Tapi OLED fleksibel akan dibuat jadi penampilan external baru buat flagship Apple itu. Taktik itu berlainan dengan apakah ytang dipertunjukkan tahun ini, dimana pergantian mengarah pada jeroan piranti.

Penerus iPhone XR diinginkan akan membawa monitor LCD untuk memotong harga jual di market. Hanya satu pergantian design riil peluang datang dari konfigurasi kameranya yang baru.

Situs Phone Ajang meyebutkan, rumor rancang lagi iPhone 2020 searah dengan info Apple ingin buang posisi (takik) untuk suatu yang lainnya. Cukup tragis memang, sebab design takik sebenarnya telah jadi penampilan mainstream buat banyak produsen Android untuk menguber design full-view.

Apple pun diadukan akan lakukan diversifikasi penyuplai display OLED pada tahun kedepan. Mereka akan memakai panel itu di ke-3 iPhone 2020. Apple sendiri didapati sudah memberi bukti minat untuk diagonal penampilan yang dijelaskan diatas pada tiga perusahaan.

Perusahaan yang disebut ialah Samsung, LG Display, serta BOE dari China. Ketiganya akan ikut serta dalam pembuatan panel untuk iPhone tahun kedepan.

Orang dalam Appe pun mengaku jika iPhone 5,8 inci serta 6,4 inci yang tambah mahal tahun kedepan akan mempunyai manfaat sentuh yang terintegrasi ke panel tersebut. Sedang mode 6,1 inci memakai OLED dengan susunan sentuh tambahan yang tambah murah untuk di produksi.

Apple didapati mempunyai permasalahan waktu awal menghasilkan modul ID Muka untuk iPhone X sebab presisi yang diperlukan untuk beberapa bagian spesifik. Akan tetapi saat ini semua permasalahan terselesaikan, bahkan juga ada laporan pemasoknya sudah sukses menyusutkan kit lebih jauh.

Diluar itu, Apple sudah mematenkan cara-cara yang sangat mungkin handphone tampil tiada posisi alias takik. Satu, termasuk juga lubang di monitor serta satu kembali matriks di bawahnya akan membiarkan pemancar sensor melalui diantara pixel tersebut.

Bila Finisar serta penyuplai sensor camera, TrueDepth sudah sukses membuat semua penyusunan jadi lebih kecil, jadi hal tersebut akan menuturkan kenapa Apple akan memutuskan untuk tingkatkan rasio layar-ke-tubuh selanjutnya.

Tahun kedepan, takik mungkin berkurang bahkan juga keluar dengan bingkai serta kita dapat lihat pemindai sidik jari dalam-layar di iPhone paling baru. Ini akan jadikan iPhone 2020 menjadi mesin biometri “semua-layar” terunggul.

Tentang peralihan dari LCD ke OLED untuk iPhone XR, Wall Street Journal belakangan ini memberikan laporan, Japan Display sudah mengambil keputusan gagasan darurat sebab kehilangan Apple menjadi konsumen setia besar. Bahkan juga sekarang sudah berbaris investor baru untuk ambil produksinya.

Bila Anda ingat, LCD iPhone XR memang kerja tambah lebih lamban dibanding mode OLED. Pemicu dibalik keterlambatan ini ialah permasalahan hasil untuk penampilan “Liquid Retina”, walau beberapa analis berlainan dalam fakta.

Sebelumnya, disangka permasalahan berlangsung sebab ada masalah mudah dari monitor LCD di seputar takik. Akan tetapi sumber rantai supply dalam laporan lalu menjelaskan ada kendala lainnya.

Sentuhan 3D palsu yang disebutkan Phil Schiller dari Apple kerja sama seperti yang asli saat keynote XR, mungkin dapat dibuktikan memiliki masalah untuk dibikin dengan massal juga. Walau waktu tehnologi dimasudkan ke iPhone OLED yang tambah mahal, handphone berjalan tiada permasalahan.

Pada titik ini, siapa juga bisa menebak apakah fakta sebetulnya berlangsung di balik keterlambatan handphone iPhone XR.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...