Home / Entertainment / April 2020, Incubus Siap Rilis Album Baru

April 2020, Incubus Siap Rilis Album Baru

April 2020, Incubus Siap Rilis Album Baru

April 2020, Incubus Siap Rilis Album Baru

Nampaknya 2020 bisa menjadi tahun repot buat Incubus. Sesudah meluncurkan lagu baru di akhir Januari 2020, band rock asal California itu menginformasikan akan kembali mengadakan tour di Amerika Serikat.

Merilis Loudwire, Rabu (5/2/2020), Incubus akan mengadakan tour sesudah meluncurkan mini album bertopik ‘Trust Fall (Side B)’ pada April 2020. Tour itu akan diawali di Auburn, Washington, pada 15 Juli 2020 serta selesai pada 5 September akan datang di Noblesville, Indiana.
Tour Incubus akan diadakan di 35 kota di Amerika Serikat. Tidak sendiri, tour musim panas itu akan digerakkan band beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger, José Pasillas, Chris Kilmore, serta Ben Kenney itu bersama dengan 311 serta Badflower.

Tidak hanya Incubus, tour ini bisa menjadi peristiwa istimewa untuk 311. Untuk rayakan hari jadi mereka yang ke-30, band itu akan mengadakan konser di 50 kota. Sedang, Badflower ikut menyemarakkan tour ini sesudah jadi salah satunya band paling cemerlang selama setahun 2019.
Fans dapat beli ticket presale tour musim panas Incubus itu, mulai ini hari (5/2/2020). Tidak hanya beli ticket tour, fans dapat juga lakukan pemesanan mini album ‘Trust Fall (Side B)’.

Incubus meluncurkan mini album ‘Trust Fall (Side A)’, pada 2015. Dalam versus Side B, band yang kiprah pada 1991 itu akan masukkan single yang sudah mereka launching pada Agustus tahun kemarin berjudul Into the Summer.*

POST BY : JAGOBOLA.NET

 

 

About jagoanbola

Check Also

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik selebriti memang tengah menjajal keberuntungan ...