Home / Entertainment / Banyak Perubahan, Justin Bieber Siap Jadi Ayah?

Banyak Perubahan, Justin Bieber Siap Jadi Ayah?

Banyak Perubahan, Justin Bieber Siap Jadi Ayah?

LOS ANGELES – Akhir-akhir ini Justin Bieber diberitakan alami maslah dengan mental. Bahkan juga dia juga sering mencari pertolongan berkaitan stres yang dirasakannya. Tetapi sekarang, kesehatan mental Justin diberitakan telah mulai tampak berkembang.

Dikutip Sindonews, vokalis berumur 25 tahun itu sudah mencari penyembuhan untuk stres serta belakangan ini ia bicara mengenai kemauan untuk “melakukan perbaikan” beberapa “permasalahan yang berakar pada dianya”.

Tapi beberapa sumber paling dekat menjelaskan, sesudah transformasi, Bieber saat ini siap untuk mulai berencana keluarga kecil bersama dengan istrinya, Hailey Bieber yang dinikahinya tahun kemarin.

“Saat ini, ia siap jadi bapak. Dia ingin jadi semacam itu. Dia paham jika dianya mesti mengakhiri permasalahan hingga ia dapat jadi bapak yang ia kehendaki. Tetapi itu fokusnya. Jadi bapak ialah mimpinya sekarang ini,” kata sumber paling dekat pada majalah People.

Pelantun Sorry ini diberitakan sudah membuat perkembangan mengagumkan mulai sejak mencari pertolongan profesional untuk kesehatan mentalnya pada bulan lantas serta sumber itu menjelaskan langkah setelah itu kerja menjadi suami yang hebat serta seseorang bapak yang fenomenal di waktu depan.

“Jika Anda bicara dengan Justin enam bulan lantas, serta bicara dengannya saat ini, Anda akan lihat begitu ia sudah beralih. Ia tumbuh banyak sekali, ia beralih dari lelaki jadi lelaki. Apa yang ia kehendaki ialah jadi seseorang pria yang memiliki integritas, seseorang suami yang hebat, seseorang bapak yang fenomenal, serta seseorang yang spiritual. Ia membuat perkembangan mengagumkan,” tuturnya.

Awal minggu ini, Bieber memposting di Instagram untuk bikin beberapa penggemarnya tahu jika dengan mental untuk kembali bermusik.

“Jadi, saya membaca banyak pesan yang menjelaskan Anda ingin album .. Saya sudah lakukan tour seumur hidup remaja saya, serta awal 20-an, saya mengerti serta sebab kalian mungkin lihat saya tidak suka tour paling akhir serta saya tidak wajar karena itu serta Anda tidak wajar karena itu, Anda membayar uang untuk hadir serta bersenang-senang konser energik yang energik serta saya tidak dapat dengan emosional untuk memberi Anda jika diakhir tour,” catat Bieber di sosial media.

“Saya sudah mencari, mencari, mencoba-coba seperti yang dikerjakan umumnya dari kita, saya saat ini begitu konsentrasi untuk melakukan perbaikan beberapa permasalahan yang telah berakar dalam yang saya punya seperti umumnya dari kita punya, hingga saya tidak amburadul, hingga saya bisa menjaga pernikahan saya serta jadi bapak yang saya kehendaki. Musik begitu penting buat saya tapi tidak ada yang hadir sebelum keluarga serta kesehatan saya,” imbuhnya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...