Home / News / Kriminal / Belum Beraksi, Komplotan Begal Diringkus Polisi di Slipi

Belum Beraksi, Komplotan Begal Diringkus Polisi di Slipi

Belum Beraksi, Komplotan Begal Diringkus Polisi di Slipi

JAKARTA – Polisi membekuk dua orang yang didapati membawa senjata tajam di Kolong Jembatan Slipi Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019) pagi hari. Waktu itu, dua aktor membawa senjata tajam type golok serta celurit.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono menerangkan, waktu itu anggota Buser tengah berpatroli. Waktu itu, katanya, anggota memberhentikan sepeda motor yang tidak memakai pelat nomer. Tetapi pengemudinya sukses melarikan diri sedang dua aktor yang dibonceng sukses diamankan.

“Waktu dikerjakan pemeriksaan pada aktor Fiqih Yusuara diketemukan sebilah sajam berbentuk golok yang diselipkan pada perut sisi depan. Demikian dengan aktor Besar Saputra sukses diketemukan sebilah sajam berbentuk celurit yang diselipkan pada perut sisi depan tanpa ada diperlengkapi surat-surat yang resmi,” kata Lukman pada wartawan, Sabtu (6/4/2019).

Lalu beberapa aktor serta barang buktinya ditangkap anggota dan dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang untuk diminta info selanjutnya.

“Menurut beberapa aktor, tujuan serta arah membawa sajam berbentuk golok serta celurit ialah akan lakukan penodongan dengan tujuan korban yang membawa handphone,” katanya.

Beberapa terduga dipakai Masalah 2 ayat 1 Undang-undang (UU) Darurat Nomer 12 Tahun 1951 dengan pidana penjara sangat lama 10 tahun.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...