Home / Entertainment / Belum Genap 40 Hari, Putra Syahnaz Sadiqah Sudah Sunat

Belum Genap 40 Hari, Putra Syahnaz Sadiqah Sudah Sunat

Belum Genap 40 Hari, Putra Syahnaz Sadiqah Sudah Sunat’

Belum Genap 40 Hari, Putra Syahnaz Sadiqah Sudah Sunat

Syahnaz Sadiqah didapati barusan melahirkan bayi kembar sejenis kelamin lelaki serta wanita, pada Jumat, 3 Januari 2020 tempo hari. Perubahan anak dari Syahnaz dan Jeje Govinda didapati lumayan baik, serta keduanya sudah jalani akikah waktu lalu.

Walau baru berumur 32 hari, anak lelaki Syahnaz serta Jeje, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, diberitakan telah lakukan sunat. Serta hal itu diutarakan oleh Jeje lewat account Instagramnya.

“Alhamdulillah tempo hari @zaynsadavir sudah sunat..,” catat Jeje pada keterangn fotonya bersama dengan Syahnaz dan anak laki-lakinya.

“Serta hebat gak rewel nih anak papah. Gak seperti papah nya waktu sunat..sampai demam karena sangat takutnya,” sambungnya.

Tahu jika keponakan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina itu telah disunat, beberapa netizen langsung memberikan pujian pada saudara kandung dari Zunaira itu. Tetapi, netizen juga terlihat sayangkan, karena waktu besar kelak Zayn tidak memperoleh amplop berisi uang.
“Alhamdulillah tidak rewel. Di sunat masih kecil, telah besar kelak aman tidak ada yang ditakuti.. lainnya pada belum ia telah sunatnya,” catat desiy_ta.

“Yahhh, kasihan si Zayn disunat saat bayi. Tidak ada yang memberi amplop deh,” catat ayuda_ayu

POST BY : JAGOBOLA.NET

 

About jagoanbola

Check Also

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik selebriti memang tengah menjajal keberuntungan ...