Home / Entertainment / Di Tengah Proses Cerai, Goo Hye Sun Akan Hijrah ke Inggris

Di Tengah Proses Cerai, Goo Hye Sun Akan Hijrah ke Inggris

Di Tengah Proses Cerai, Goo Hye Sun Akan Hijrah ke Inggris

Ditengah-tengah proses perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun, aktris Goo Hye Sun mengagetkan beberapa fansnya dengan berita baru. Diakuinya, akan geser sesaat waktu ke Inggris.

“Aku akan pergi ke Inggris. Cukup jauh serta saya akan pergi sendiri. Saya tidak sabar menunggu hari itu,” tuturnya dalam uploadnya di Instagram pada 2 Februari yang lalu.

Dalam kelanjutan uploadnya, aktris Boys Before Flowers itu mengutarakan, geser ke Inggris untuk belajar bahasa. Ketetapan sang aktris selanjutnya memperoleh suport dari beberapa fansnya.

“Aku mengharap untuk keberhasilan, kesehatan, serta kebahagiaanmu. Menjaga diri kamu secara baik. Kami mencintaimu,” tutur seorang fans di kotak kometar. Sesaat yang lain menjelaskan, “Semangat, berbahagialah Hyesuna.”
Gagasan Goo Hye Sun untuk meneruskan pendidikannya di luar negeri sebetulnya telah dibocorkannya pada 1 Februari 2020. Saat itu, melalui Instagram ia mengutarakan menyemir rambutnya sebab akan selekasnya ‘pergi jauh’.

Pengakuan itu membuat fans berpikir aktris 35 tahun itu sedang stres ditengah-tengah masalah perceraiannya. Cemas ia lakukan hal yang tidak diharapkan, pengikutnya di Instagram memberi suport pada sang aktris.

“Tetaplah kuat. Bercerai bukan akhir segala hal. Fokuslah pada beberapa hal baik serta coba tidak untuk dengar atau membaca banyak komentar tidak baik tentangmu,” tutur seorang pemakai Instagram.

Goo Hye Sun tengah jalani sidang perceraian, sesudah Ahn Jae Hyun mendaftar tuntutan cerai pada 9 September 2019. Tuntutan itu didaftarkan Ahn sesudah mereka terjebak perang daring di sosial media.*

POST BY : JAGOBOLA.NET.

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...