Home / News / Dibanderol Rp4,2 Juta, Ini Spesifikasi Resmi Oppo F9 di Indonesia

Dibanderol Rp4,2 Juta, Ini Spesifikasi Resmi Oppo F9 di Indonesia

Dibanderol Rp4,2 Juta, Ini Spesifikasi Resmi Oppo F9 di Indonesia

JAKARTA – Oppo F9 hari ini sah melaju di pasar smartphone Indonesia. Salah satunya tehnologi yang dibanggakan pabrikan asal China ini adalah potensi isi daya cepat ala VOOC Flash Charge.

VOOC Flash Charge adalah tehnologi pengisian lagi cepat dengan tegangan rendah. Pengembangan tehnologi itu dinyatakan bisa isi daya sampai 4x bertambah cepat di banding pengisian daya konvensional. Saat pemakai isi daya lima menit, karena itu handset bisa dipakai menelepon saat dua jam.

Marketing Rencana Oppo Indonesia, Suwanto juga jamin keamanan baterei smartphone ini. Dia beralasan hp diperlengkapi dengan lima susunan pelindung yang menyebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterei, serta konektor baterei.

“Akan tidak berlangsung keadaan yang beresiko saat pengecasan (isi daya baterei), karena diperlengkapi dengan Five Layers of Protection didalam kabel serta didalam smartphone tersebut,” kata Suwanto di sela-sela acara peluncuran Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Tidak cuma dari sisi baterei, lanjut dia, bagian design Oppo F9 dapat juga merayu calon pemakainya. Hp ada dengan monitor Waterdrop Fullscreen. Dimana piranti mempunyai notch atau takik yang begitu kecil.

Dengan ukuran monitor 6,3 inci, dia jamin, pemakai yang suka bermain game atau melihat video akan mendapatkan pengalaman visual yang menyenangkan. “Oppo F9 punya camera utama ganda memiliki resolusi 16 MP + 2 MP dengan support AI Beautification,” lebih Susanto.

Dia mengungkapkan, di bagian depan handset diperlengkapi camera 25 MP, HDR Sensor, serta AI Beauty Tehnologi 2.1. Oppo F9 juga diperlengkapi skema operasi ColorOS 5.2 yang berbasiskan Android 8.1 Oreo.

“Oppo F9 membawa processor Mediatek Helio P60, RAM 4GB serta kemampuan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 256 GB. Sesaat warna yang ada cuma Sunrise Red serta Twilight Blue,” tuturnya.

Dia memberikan, hp telah bisa dipesan mulai 24-30 agustus lewat beberapa toko on-line. “Dibandrol seharga Rp4,2 juta, Anda akan mendapatkan free Bluetooth,” tuturnya tutup perbincangan.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan JAKARTA – Hati-hati bagi yang suka menikmati ...