Home / News / Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman

Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman

Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman

Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman

JagoBola.com – Tindakan pencabulan dan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur seolah tak pernah ada habisnya. Kali ini SK, seorang siswi SMP di Kendal, Jawa Tengah jadi korban tindakan bejat pacar dan teman-temannya.

SK, siswi SMP yang juga warga Desa Kaliyoso, RT 03 RW 03, Kecamatan Kangkung, Kendal, dicekoki minuman keras (miras) sebelum akhirnya korban digilir pacar dan dua temannya dalam keadaan setengah sadar.

Meski begitu, tiga tersangka tak ditahan polisi lantaran masih di bawah umur. Polisi hanya menahan salah satu pelaku, Panji Prakoso Wibowo, warga Gebanganom, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang merupakan paman salah satu pelaku.

Kejadian itu terkuak setelah orangtua SK melaporkan hal itu ke Polres Kendal. Dari keterangan tersangka Panji, polisi juga memeriksa tiga pelaku lainnya yang merupakan pacar dan teman SK yang juga masih berstatus pelajar SMP.

Tiga pelaku yang tak ditahan itu yakni SF warga Jatipurwo, AHM dan KM warga Gempolsewu. Dari keterangan tersangka Panji, para pelaku awalnya hendak main biliar, tapi tempat biliar itu tutup, sehingga mereka mengajak korban ke sebuah penggilingan padi.

Di tempat itulah korban dicekoki miras dan dalam keadaan setengah sadar, SK digilir empat pelaku. Korban sempat berteriak, tapi tetap dipaksa melayani nafsu bejat empat pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kendal, Iptu Fiernando Ardiansyah mengatakan, pelaku mencekoki SK dengan miras jenis “ciu”. Tiga pelaku yang masih di bawah umur memang tak ditahan, namun tetap harus menjalani wajib lapor dan proses hukum terusi dilanjutkan.

Polisi mengamankan baju yang digunakan korban saat diperkosa pelaku sebagai barang bukti. Tersangka Panjit sendiir, masih menjalani pemeriksaan lanjutan dan mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal.

Keempat pelaku akan dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82/undang-undang nomor 32, tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan JAKARTA – Hati-hati bagi yang suka menikmati ...