Home / News / Diciduk Polisi, Bambang Sebut Saat Diperkosa Korban Santai Main HP

Diciduk Polisi, Bambang Sebut Saat Diperkosa Korban Santai Main HP

Diciduk Polisi, Bambang Sebut Saat Diperkosa Korban Santai Main HP

Diciduk polisi, Bambang sebut saat diperkosa korban santai main HP

JagoBola.com – Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang menangkap satu dari 12 pemerkosa terhadap NB (12), siswi SMP di Palembang beberapa waktu yang lalu. Dengan demikian, empat pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolresta Palembang, sedangkan delapan pelaku lain masih buron.

Pelaku yang baru ditangkap diketahui bernama Bambang (24), warga Jalan Segaran, Lorong Gedeng, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang. Dia ditangkap sedang berada di rumah temannya di Kelurahan 13 Ilir Palembang, Rabu (11/2) siang.

Dari keterangan tersangka yang terlebih dahulu ditangkap, Bambang adalah otak perkosaan tersebut. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengungkapkan, dengan tertangkapnya tersangka Bambang, sudah empat pelaku yang berhasil diciduk, satu di antaranya bocah berusia tujuh tahun. Pihaknya masih mencari keberadaan delapan pelaku lain yang buron.

“Tersangka Bambang sempat kabur begitu mengetahui dia masuk dalam daftar DPO kasus perkosaan,” ungkap Suryadi, Rabu (11/2).

Tuduhan sebagai otak perbuatan itu dibantah keras oleh tersangka Bambang. Dia mengaku sebagai orang yang terakhir memperkosa siswi SMP tersebut. Itu pun diajak oleh pelaku lain.

“Saya cuma diajak. Waktu itu saya pulang jaga parkir. Begitu lewat, ada yang nawarin mau nyicipi cabe-cabean, jadi saya ikut,” ujarnya.

Saat peristiwa itu terjadi, kata dia, korban tidak berusaha melawan. Bahkan, saat dia menyetubuhinya, korban sedang bermain handphone.

“Dia (korban) santai-santai saja, malah main HP. Jadi, saya seolah-olah tidak diperkosa,” kata bapak tiga orang anak itu.

Tersangka Bambang kaget begitu mendengar kabar bahwa korban melapor ke polisi. Dia akhirnya pergi ke rumah kerabatnya setelah dicari polisi.

“Habis begitu, saya dimintain duit sama yang ngajakin, dikasih Rp 10 ribu, kata dia mau diberikan kepada dia (korban),” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa perkosaan itu terjadi pada Selasa, 30 Desember 2014 pukul 11.00 siang di sebuah rumah kosong. NB baru melapor ke polisi, Jumat (9/1), setelah orangtua NB mendapat aduan dari teman NB yang mengetahui perkosaan tersebut.

NB sengaja menutupi peristiwa yang dialaminya dua pekan lalu itu karena takut dimarahi orangtuanya. Dia juga merasa kasihan jika keluarganya sedih mendengar pengakuannya.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...