Home / News / Disikat Geely, Daimler Kini Setengahnya Telah Ber-DNA China

Disikat Geely, Daimler Kini Setengahnya Telah Ber-DNA China

Disikat Geely, Daimler Kini Setengahnya Telah Ber-DNA China

BEIJING – Geely sudah sah mempunyai beberapa saham Mercedes-Benz. Bahkan juga Geely siap menggantikan satu diantaranya merek Daimler, yaitu Smart. Beritanya, Daimler bersedia jual 50 % sahamnya pada Geely.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (28/3/2019), berita yang lain mengatakan, pengumuman kerja sama pada Daimler dengan Geely akan dikerjakan sebelum gelaran Shanghai Auto Show, bulan kedepan.

Menyikapi berita itu, Daimler menjelaskan, mereka sudah bicara dengan beberapa partner yang sangat mungkin merajut kerja sama berkaitan generasi Smart selanjutnya.

Di lain sisi, Geely malas memberi komentar lebih jauh berkaitan kerja sama ini. Bila kemitraan itu benar tersambung bisa menolong Smart tingkatkan penjualannya di penjuru dunia.

Geely Grup di Propinsi Zhejiang, China, sudah mengagetkan alat Jerman dengan arah menggenggam saham paling besar di Daimler, perusahaan induk Mercedes-Benz.

Keberhasilan paling besar Geely ialah pembelian Volvo dari Ford seharga USD1,8 miliar pada 2010. Membuat Geely berambisi membawa, Daimler satu diantaranya produsen mobil paling besar dalam dunia.

Sumber menjelaskan jika Geely sudah ajukan penawaran untuk beli saham di pasar external. Sedang Daimler, menampik penawaran untuk mengakuisisi 5% saham lewat beberapa saham potongan harga Geely.

Sumber itu pula menjelaskan jika Geely ingin terhubung tehnologi baterei Daimler serta ingin membangun usaha mobil listrik di Wuhan, China. Bila sukses, membelinya

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...