Home / News / Kriminal / Diuber Korban dari Ciledug, Maling Motor Diciduk di Tanah Abang

Diuber Korban dari Ciledug, Maling Motor Diciduk di Tanah Abang

Diuber Korban dari Ciledug, Maling Motor Diciduk di Tanah Abang

JAKARTA – Seseorang aktor pencurian sepeda motor ditangkap masyarakat Tanah Abang, Jakarta Pusat, waktu laganya dipergoki korban. Aktor yang belum didapati identitasnnya ini diamankan sebelumnya setelah kabur lewat cara menceburkan diri ke kali.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono menjelaskan, momen berlangsung waktu korban, Ren (46) tengah memanaskan motor kesayangannya di dalam rumah Kreo, Ciledug, Tangsel. Tidak lama berlalu, aktor langsung menaiki sepeda motor itu.

Sadar jika motornya itu dicuri, katanya, korban juga menguber, sampai pada akhirnya berlangsung tindakan kejar-kejaran pada korban serta aktor. “Korban menguber aktor sampai ke depan Museum Tekstil, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apes, motor korban yang dibawa aktor berhenti,” kata Lukman pada wartawan, Senin (8/4/2019).

Menurut Lukman, masyarakat seputar yang tahu ini juga turut menolong korban menguber aktor. Takut diamuk masyarakat, aktor tinggalkan motor korban yang berhenti itu serta lari mengarah kali Banjir Kanal Barat.

“Aktor kabur lewat cara lari telusuri tanggul kali setelah itu nyebur ke kali depan pemadam dekat rumah susun,” katanya. Petugas Polsek Tanah Abang yang mendapatkan laporan ini juga bergegas mendatangi tempat insiden.

Tidak berlalu lama, petugas juga tangkap aktor. “Aktor belum bisa diminta info sebab kondisinya mabuk berat. Peluang aktor konsumsi obat-obatna,” katanya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...