Home / News / Dongkrak Penjualan, DFSK Perbanyak Diler Di Jatim

Dongkrak Penjualan, DFSK Perbanyak Diler Di Jatim

Dongkrak Penjualan, DFSK Perbanyak Diler Di Jatim

SURABAYA – Dongkrak Penjualan, DFSK Memperbanyak Diler Di Jati Dongfeng Sokon (DFSK) menunjukkan tiga unit mobil display di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Grand City Convex, Surabaya. Tiga unit itu diantaranya, dua unit SUV Glory 580 serta satu unit pikap SuperCab

Regional Sales Manager I Sales and Marekting Dept PT Sokonindo Automobile Billy Liu menjelaskan, Jawa timur mempunyai kekuatan yang besar buat DFSK. Untuk pikap SuperCab yang di pasarkan mulai Agustus 2018 rata-rata penjualan per dealer ialah 20-25 unit per bulan. Sedang Glory 580 seputar belasan unit per bulan. Pihaknya membidik, dalam satu bulan dapat jual sekitar 50 unit untuk semua variasi. “Kami membidik di Jawa timur ada sekitar 13 diler sampai akhir tahun ini. Dalam tempo dekat kami akan membuka diler di Kediri, Malang serta Kenjeran (Surabaya),” tuturnya, Minggu (31/3/2019).

Selain itu, Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B memberikan, saat pameran GIIAS Surabaya 2019, pihaknya tawarkan program menarik. Salah satunya, cashback untuk pembelian Glory 580 serta Supercab dari mulai Rp30 juta. DFSK pula tawarkan bunga 0 % saat tiga tahun serta uang muka rendah, dari mulai Rp40 juta (prasyarat serta ketetapan laku). “Pelanggan yang tertarik untuk beli DFSK bisa membayar cost pemesanan sebesar Rp5 juta,” paparnya.

Saat GIIAS Surabaya 2019, pengunjung dapat juga menjajal Glory 580 yang sudah disiapkan di ruang test drive. Konsumen setia yang tertarik untuk ikuti session test drive bisa berkunjung ke booth DFSK serta nanti akan ditempatkan untuk lakukan pengujian Glory 580. Dianya ingin customer rasakan langsung bagaimana rasa-rasanya mengemudikan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu. “Kedatangan dua produk paling baru ini kami harap bisa tinggalkan kesan-kesan yang dalam buat penduduk Jawa timur,” ujarnya

Sekurang-kurangnya, ada 15 merk global yang akan memeriahkan GIIAS 2019. Salah satunya, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Lalu dari merk commercial vehicle ada Isuzu, serta Mitsubishi Fuso. Empat merk sepeda motor, Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, dan beberapa puluh merk dari industri simpatisan akan turut dalam pameran ini. Even tahunan ini diadakan dari mulai 29 Maret sampai 7 April 2019. “Kami membidik dalam satu hari ada sekitar 5.000 pengunjung,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...