Home / News / Eks Eksekutif Senior Oppo Bawa Ponsel Genre Anak Muda ke Indonesia

Eks Eksekutif Senior Oppo Bawa Ponsel Genre Anak Muda ke Indonesia

Eks Eksekutif Senior Oppo Bawa Ponsel Genre Anak Muda ke Indonesia

JAKARTA – Tidak lama sesudah mundur kursi eksekutif senior Oppo, Bingzhong Li (Sky Li) secara langsung membuat dobrakan di industri seluler. Melalui account sosial media kepunyaannya, dia membangun merk tehnologi Realme.

Dikatakannya, di hari esok, Realme akan konsentrasi menyiapkan smartphone yang memadukan kapasitas cepat, design stylish serta harga yang dapat dijangkau untuk anak muda.

Sky Li adalah bekas Vice President & Head of Overseas Business Department OPPO. Dia termasuk sukses meningkatkan usaha Oppo di 31 negara, termasuk juga di Indonesia, lokasi Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika, serta Oceania.

Dibawah kepemimpinan Sky Li, Oppo jadi merk smartphone yang tetap ada di rangking tiga besar di banyak negara. Ini jadi basic yang kuat buat kepemimpinan Oppo setelah itu di industri smartphone global.

Realme dibangun dari pengalaman usaha Sky Li di pasar luar negeri saat bertahun-tahun serta wacana keinginan dari pemuda global. Menurut riset saat bertahun-tahun serta hubungan yang dalam dengan customer, Sky Li temukan kenyataan walau anak muda di semua dunia mempunyai kemauan yang berlainan dari suatu smartphone, mereka mempunyai tuntutan yang sama yaitu kapasitas serta design.

Buat anak muda di semua dunia, smartphone tidak cuma menjadi alat komunikasi, tetapi juga piranti utama untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja, serta belajar. Diluar itu, design dan tampilan smartphone juga dipandang seperti lambang kepribadiannya.

Akan tetapi sekarang ini harga hp pandai masih tetap dipandang cukuplah tinggi buat mereka yang mencari kapasitas serta design ketika yang berbarengan. Golongan muda juga seringkali merintih kapasitas hp gampang melambat, kapasitas baterei jelek, atau design yang condong menjemukan.

Nah untuk memecahkan persoalan itu, Sky Li membuat Realme yang konsentrasi menyiapkan produk hp cerdas yang mempunyai ide power meets model atau integrasi dari kapasitas cepat serta design trendy.

Berikut kenapa Realme1, smartphone pertama dari Realme memperoleh pernyataan yang luas menjadi handset yang mempunyai design serta kapasitas mengagumkan sesudah di luncurkan di India pada Mei 2018. Realme1 terjual habis dalam dua menit sesudah ada di website Amazon India. Capaian itu jadikan Realme1 menjadi produk smartphone yang memperoleh predikat Best Seller.

Menjadi merk smartphone yang diperuntukkan untuk anak muda, Realme juga mempunyai formasi karyawan yang cukuplah muda dengan rata-rata usia dibawah 30 tahun. Dengan begitu, Realme sudah menempatkan fondasi yang kuat untuk mengerti kemauan smartphone untuk anak-anak muda di semua dunia serta siap berjuang di pasar global, tidak kecuali di Indonesia.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...