Home / News / Gandeng JBL, Toyota Siapkan C-HR Neon Lime Limited Edition

Gandeng JBL, Toyota Siapkan C-HR Neon Lime Limited Edition

Gandeng JBL, Toyota Siapkan C-HR Neon Lime Limited Edition

TOKYO – Toyota bekerja bersama dengan rumah modifikasi JBL mengenalkan C-HR Modifikasi Leon Lime. Dibikin hanya terbatas 2.000 unit, crossover singkat ini diperlengkapi skema nada yang dibikin spesial oleh JBL.

Subcompact SUV ini diperlengkapi dengan Paket 360⁰ JBL Music Experience, yang berisi satu set speaker serta headphone JBL, menjadi penambahan berlangganan enam bulan ke service streaming musik Deezer.

Dengan kursi sports pada bagian depan, disebutkan sudah dikenalkan spesial untuk mode ini, dibungkus dengan kulit hitam serta Alcantara.

Sesaat kabin Edisi Hanya terbatas C-HR dikit teratasi, finishing eksteriornya dalam warna eksklusif yang dimaksud Neon Lime. Warna cerahnya kontras dengan atap hitam serta velg hitam matte ring 18 inci, sedang lampu LED serta design belakang berupa bumerang lengkapi penampilan, yang dilukiskan menjadi “stunning” oleh Toyota.

Untuk masalah dapur picu Toyota sudah pilih powertrain hybrid. Mesin ini menyatukan mesin bensin 1,8 liter dengan motor listrik untuk membuahkan keseluruhan output 122 PS (120 ponsel / 90 kW).

“Dengan skema ini, Anda akan mengemudi dalam model 0 emisi saat lebih dari 50 persen”, klaim Toyota.

“Ini akan pastikan jika Anda rasakan pengalaman musik yang lebih mendalam yang muncul dari sound sistem bawaan JBL.”

C-HR Neon Lime dikenalkan di French Alps, menjadi sisi dari Acara Snow Party JBL, di depan beberapa DJ populer serta beberapa tamu VIP. Produk Ini akan mulai di jual di Eropa bulan ini, di harga yang akan diumumkan di tanggal yang belom dipastikan. Tetapi walau belumlah ada angka resminya di perkiraan C-HR, akan dibandrol £ 21.885 ($ 28.726 / € 25.581) di Inggris.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...