Home / Entertainment / Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

menumpahkan emosinya sesudah account Instagram pribadinya diretas hacker. Hal itu membuat jengkel, karena ia memandang, aktor peretasan itu telah mengganggu privasinya.

Kekecewaan Yuri SNSD selanjutnya diungkapkannya melalui Insta Story. “Siapa yang lakukan ini? Kenapa saya lihat upload dari orang yang serta tidak saya follow?” katanya seperti diambil dari Koreaboo, pada Selasa (4/2/2020).

Vokalis namanya komplet Kwon Yuri itu selanjutnya memberi teguran pada peretas account Instagram kepunyaannya. “Tolong berhenti meretas akunku,” katanya memberikan tambahan.

Dalam upload InstaStory Yuri itu, terlihat kutipan monitor account fans Seventeen. Photo yang terpajang di dalamnya ialah Hoshi dengan caption berbahasa Indonesia.
Sesudah dijelajahi, account itu adalah komune fans Seventeen dari Indonesia. “Carat (nama fans Seventeen) Ina (Indonesia),” catat account itu di bio instagram.

Berdasar pernyataan admin account itu, account Instagram mereka juga sudah diretas semenjak satu bulan kemarin. Kekecewaan Yuri tidak cuma kelihatan di satu upload. Sebelum mengupload screenshot account fanbase itu, ia sempat juga menanyakan siapa figur dibalik peretas akunnya melalui InstaStory.

Vokalis 30 tahun itu memperjelas, tindakan sang hacker dipandang pencurian sebab lakukan suatu hal tanpa ada izin. “Siapa yang lakukan ini? Saya telah kelamaan mendiamkannya. Mengapa kau lakukan ini? Peretasan ini membuatku jijik,’ tulisnya.

Ini bukan masalah peretasan account pertama di golongan artis Korea. Sebelum Yuri, Yoona SNSD, Nancy MOMOLAND, sampai aktris Kang Ye Won juga alami hal sama.*
POST BY : JAGOBOLA.NET

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...