Home / Entertainment / Jatuh saat Liburan, Kaki Aurel Hermansyah Bengkak Sebelah

Jatuh saat Liburan, Kaki Aurel Hermansyah Bengkak Sebelah

Jatuh saat Liburan, Kaki Aurel Hermansyah Bengkak Sebelah

JAKARTA – Aurel Hermansyah didapati barusan habiskan waktu berlibur bersama dengan sang bapak, ibu sambungnya dan 3 orang adiknya. Dalam perjalanan berlibur ke Turki itu, rupanya Aurel alami peristiwa yang tidak mengennakkan.

Ini tersingkap dari satu photo yang diberikan Krisdayanti di Instagram pribadinya. Dalam peristiwa surprise ulang tahun, Wanita yang akrab dipanggil KD itu tampak habiskan waktu bersama dengan ke empat buah hatinya.

Aurel serta Azriel sendiri didapati menyambangi tempat tinggal ibu kandungnya untuk memberi surprise. Peristiwa itu juga diabadika KD dalam upload di Instagramnya.

Dalam photo itu, KD terlihat diapit ke-2 putranya, Azriel serta Kellen. Selain itu, Aurel serta Amora pilih untuk duduk di samping Kellen.

Perasaan bahagia dituangkan Krisdayanti dalam kalimat yang dia berikan di kolom info photo. KD juga memandang jika anak-anak membawa rejeki tertentu untuk dianya.

“Alhamdulillah banyak anak banyak rejeki, amin,” catat KD yang lalu diimbangi dengan menyebutkan account Instagram dua anak tertuanya.

Rupanya, tampilan Aurel dalam photo itu dapat mengambil perhatian warganet. Mereka memandang jika gadis yanh alrab dipanggil Loli ini tampak gemukan.

Merasakan komentar itu untuk anak smabungnya, Ashanty juga memberi klarifikasi. Ia tahu apa yang membuat Aurel tampak lebih berisi di photo itu.

Ashanty juga menyebutkan jika Aurel baru saja ini alami insiden sampai kakinya abuh. Ya, waktu saat liburan, Aurel jatuh serta menyebabkan satu diantaranya kakinya membengak.

“Kakinya abuh samping soalnya habis jatuh cocok puang dari Turki keseleo,” catat Ashanty memberi jawaban pada netizen yang bertanya tubuh Aurel.

Doa terunggul juga lalu dipanjatkan beberapa warganet untuk kesembuhan kaki Aurel.

“Duh kasihan Aurel kakinya bengakak. Cepat pulih kaka,” tutur salah seseorang warganet.

“Ya ampun bun, bermakna kronis sekali ya keseleonya jika disaksikan dari dampak jatuhnya. Kaki Aurel abuh sampai seperti demikian, tidak bayangin bagaimana sakitnya. Cepat pulih Aurel,” lebih warganet yang lain.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...