Home / News / Jelang Debat Cawapres, Sandi Disebut Rajin Temui Ahli Gizi

Jelang Debat Cawapres, Sandi Disebut Rajin Temui Ahli Gizi

Jelang Debat Cawapres, Sandi Disebut Rajin Temui Ahli Gizi

SEMARANG – Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memandang Debat Calon wakil presiden pada Minggu (17/3/2019) akan jadi panggung buat Sandiaga Uno. Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dipandang lebih siap sebab kuasai materi sesudah rajin blusukan.

Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said, memaparkan, Debat Calon wakil presiden kelak akan ambil topik pendidikan, kesehatan, sosial, serta lapangan kerja. Semua persoalan di bagian itu seringkali didapati Sandi saat hadir ke beberapa daerah.

“Semoga kelak tidak ada kesusahan (saat debat) Sebab Pak Sandi telah terlatih mengerjakannya. Tiap-tiap berkeliling-keliling ke daerah, tema yang dibicarakan ya soal-soal itu. Mengenai keadilan, ekonomi kerakyatan sampai kesejahteraan serta itu bukan perihal susah untuk kami,” tutur Sudirman Said di Markas Pemenangan Merah-Putih, Jalan Pamularsih, Semarang, Kamis (14/3/2019).

Ia pun menyebutkan, Sandi sampai kini rajin menjumpai pakar gizi, pakar kesehatan, perawat sampai guru-guru di daerah. Karena itu, pada debat kelak Sandi akan tampil sempurna dengan menyediakan ide-ide fresh berdasar pada penemuan di lapangan.

“Pak Sandi seringkali berjumpa dengan pakar gizi, pakar kesehatan, perawat, maupilun guru. Ini sekaligus juga untuk menghimpun materi mendekati penerapan debat. Pasti Pak Sandi akan tampil dengan ide-ide baru yang lebih memberikan keyakinan,” tukas ia.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Diajak Mengambil Batu, Bocah Perempuan Dicabuli Pemuda 20 Tahun

Diajak Mengambil Batu, Bocah Perempuan Dicabuli Pemuda 20 Tahun JAKARTA – Seseorang pria berinisial MR ...