Home / News / Kapan Karimun Wagon R Punya Airbag, Suzuki?

Kapan Karimun Wagon R Punya Airbag, Suzuki?

Kapan Karimun Wagon R Punya Airbag, Suzuki?

Kapan Karimun Wagon R Punya Airbag, Suzuki?

JagoBola.com – Saat ini mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki, Karimun Wagon R sudah tersedia 2 pilihan transmisi. Pertama adalah manual dan kedua bertransmisi Auto Gear Shift (AGS). Lalu, kapan Karimun Wagon R disematkan fitur keselamatan seperti airbag (kantung udara)?

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan, strategi Suzuki dalam meluncurkan suatu produk itu tidak secara sekaligus, tapi dilakukan secara bertahap. Lihat saja apa yang dilakukan Suzuki belakangan ini.

“Secara bertahap lah, tidak usah sekaligus. Kalau semuanya tidak ada seninya,” tutur Makmur sambil tersenyum di Jakarta.

Makmur menambahkan, konsumen juga saat ini lebih mencari transmisi otomatis ketimbang airbag. Hal itu juga dilakukan oleh para pabrikan lainnya dalam meluncurkan produk terbarunya.

“Lihat saja Ertiga seperti apa. Manual dulu baru matik lalu airbag. Yang jelas tahun ini rencana kita mengeluarkan manual, matik lalu airbag,” katanya.

Ketika ditanya kapan, Makmur hanya mengatakan mudamudahan bisa lebih cepat lagi. “Kita harapkan lebih cepat lagi,” tutupnya.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan JAKARTA – Hati-hati bagi yang suka menikmati ...