Home / News / Kriminal / Kasus Penusukan Penumpang Transjakarta Dihentikan, Pelaku Ternyata Gila

Kasus Penusukan Penumpang Transjakarta Dihentikan, Pelaku Ternyata Gila

Kasus Penusukan Penumpang Transjakarta Dihentikan, Pelaku Ternyata Gila

JAKARTA – Polisi sah hentikan masalah penusukan yang dikerjakan Sudirman pada seseorang penumpang bus Transjakarta di Halte BKN, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Faktanya, Sudirman dikatakan alami masalah jiwa.

“Sudirman dikatakan hilang ingatan sesudah kami cek kejiwaannya di RS Polri dua minggu lantas,” tutur Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin Arahman, waktu di konfirmasi, Jumat (29/3/2019).

Jadi itu, katanya, pihaknya sangat terpaksa hentikan masalah penusukan itu, mengingat situasi kejiwaaan aktor yang alami masalah. Sudirman sekarang ini telah dikembalikan polisi ke pihak keluarga.

“Sesudah dikatakan hilang ingatan, kami kembalikan ke keluarga. Dengan begitu, kasusnya kita SP3, kita hentikan,” katanya.

Didapati, Sudirman menikam seseorang masyarakat bernama Erick saat menanti bus Transjakarta di Halte BKN Cawang waktu lalu. Korban alami luka-luka dibagian paha sebab ditikam dengan pisau oleh aktor.

Fakta penusukan itu didapati sebab aktor tidak suka dengan orang yang duduk dengan mengusung kaki. Polisi sudah sempat memutuskan Sudirman menjadi terduga penganiayaan.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...