Home / News / Kriminal / Kejar Pelaku Tabrak Lari Anggota PPSU, Polisi Cari Rekaman CCTV

Kejar Pelaku Tabrak Lari Anggota PPSU, Polisi Cari Rekaman CCTV

Kejar Pelaku Tabrak Lari Anggota PPSU, Polisi Cari Rekaman CCTV

JAKARTA – Seseorang petugas PPSU, Naufal Rosyid jadi korban tabrak lari serta wafat. Polisi memperingatkan tindakan tabrak lari termasuk juga pidana serta intimidasi hukumannya penjara.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo menjelaskan, sampai sekarang polisi masih tetap mencari siapa orang yang sudah lakukan tabrak lari pada anggota PPSU itu. Selama ini, polisi masih tetap kesukaran membuka aktor karena kurangnya saksi

“Sesaat belum (didapati pelakunya siapa) sebab terhalang panduan di lapangan. Tetapi, kami masih usahakan lewat CCTV yang mungkin ada di seputar tempat,” katanya pada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Selain itu, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir menjelaskan, masalah tabrak lari itu adalah masalah pidana. Aktor tabrak lari juga dapat dipakai Masalah 312 jo Masalah 310 ayat (2) UU No 22 Tahun 2009 mengenai Lantas Lintas serta Angkutan Jalan (LLAJ).

“Dapat dipakai Masalah 312 berkaitan tabrak lari junto 310 ayat 3 berkaitan menabrak sampai korban wafat pada Undang-Undang 22 tahun 2009 mengenai jalan raya dengan hukuman kurungan 5 tahun, dendanya Rp 10 juta,” katanya.

Berkaitan penyidikan masalah tabrak lari pada Naufal, imbuhnya, masalah itu dapat diaplikasikan tergantung hasil dari penyelidikan kelak.

Mengenai masalah tabrak lari pada Naufal berlangsung pada Selasa, 26 Maret kemarin. Momen berjalan cepat serta korban baru didapati sesudah tergeletak di aspal. Dua orang saksi di seputar tempat, kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, sudah diminta info. Akan tetapi, saksi tidak ada yang lihat persis aktor tabrak lari.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...