Home / Entertainment / Kelelahan Syuting Sinetron dan YouTube, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Kelelahan Syuting Sinetron dan YouTube, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

Kelelahan Syuting Sinetron dan YouTube, Verrell Bramasta Dilarikan ke Rumah Sakit

JAKARTA – Aktor muda Verrell Bramasta sekarang tengah naik daun. Sekarang ini, dia juga didapati banyak pekerjaan di luar rumah, bukan sekedar lakukan syuting stripping, dan juga membuat content YouTube.

Pekerjaan yang dikerjakan Verrell itu rupanya membuat kesehatannya alami penurunan sampai dia harus dirawat di rumah sakit. Hal itu didapati melalui unggahannya di account Instagram.

“Pada akhirnya roboh juga. .. Mudah-mudahan siapa saja yang banyak kegiatan di luar sana masih sehat ya.. kesehatan itu mahal! Karena stripping sinetron / Youtube serta kurang istirahat.. jadi ini,” tukis Verrell Bramasta pada info photo di Instagram.

“Tetapi gpp, hasil tidak mengkhianati usaha keras.. mudah-mudahan semuanya berbuah indah selanjutnya! And thanks mom, I love you,” sambungnya.

Lihat upload dari putra Venna Melinda itu, beberapa netizen langsung mendoakan kesehatan dari bekas kekasih Natasha Wilona itu. Bahkan juga mereka sudah sempat memberikan nasehat Verrell supaya tidak begitu memaksa diri untuk kerja.

“Cepett pulih ka mudah-mudahan allah mengusung penyakit kaka serta dapat selekasnya melakukan aktivitas seperti biasa Strong kaka,” catat andri_hermanto321.

“Syafakillah kak @bramastavrl janganlah begitu konsentrasi sama kerjaan dong kak, kesehatan di jagaa oke!!!,” catat farcha24

“Yaa ka verrell… Ini peringatan dari Allah untuk ka verrel supaya memperhatikan ketahanan badan janganlah begitu memaksakan badan itu lakukan di luar batas kekuatannya. Syafakillah ka,” catat nurhasanahristi2642.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...