Home / News / Kenalkan Pieace, Toyota Luncurkan Hiace Tanpa Atap

Kenalkan Pieace, Toyota Luncurkan Hiace Tanpa Atap

Kenalkan Pieace, Toyota Luncurkan Hiace Tanpa Atap

TOKYO – Tidak cuma menghasilkan Pickup Yaris Adventure, Toyota pula mempekenalkan Pieace, vs convertible dari mobil penumpang popular Toyota Hiace.

Seperti dikutip dari xedoisong, baru saja ini, mode mobil penumpang Toyota Hiace dengan sah mendapatkan vs baru sesudah 15 tahun semenjak generasi ke-5 di jual di pasar. Untuk mempromokan Hiace generasi baru, Toyota barusan menginformasikan vs spesial kendaraan yang dimaksud Pieace, yang diperuntukkan untuk pasar Australia.

Konsumen setia bisa beli Pieace dengan semua konfigurasi wheelbase Hiace, dengan kemampuan maximum 12 orang.

Pieace berlainan dari mobil Hiace vs ini, Toyota sudah memotong semua kap mesin, hingga sangat mungkin buat penumpang dapat lihat panorama di alam pada hari-hari yang cerah.

Dalam soal cuaca jelek yang tidak tersangka, tudung bawaan bisa dibuka secara cepat. Untuk pastikan kekakuan kap sesudah konversi, Pieace mempunyai kubah berupa U di tempat kolom B di belakang barisan depan.

Tidak hanya convertible, highlight Pieace unik yang lain ialah kompartemen bagasi yang sudah diintegrasikan oleh oven pemanggang roti. Tarik keluar penutup kompartemen bagasi, pemakai dapat terhubung 4 rack kue, dipanaskan dengan skema oven kipas paksa. Di jual menjadi pilihan, oven ini akan menolong tiap-tiap perjalanan dengan Pieace jadi lebih menarik serta nyaman.

Info terinci mengenai perlengkapan serta harga Pieace akan diumumkan oleh Toyota Australia pada peluncuran Hiace generasi baru di pasar ini bulan kedepan. Mobil akan dibatasi sampai 2.019 unit, tapi saat ini tidak ada yang dapat membelinya, sebab Toyota cuma menjualnya pada Hari April Mop.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...