Home / News / Kia Imagine EV Bakal Diproduksi Sesuai Mobil Konsep

Kia Imagine EV Bakal Diproduksi Sesuai Mobil Konsep

Kia Imagine EV Bakal Diproduksi Sesuai Mobil Konsep

SEOUL – Ide Imagine by Kia dari Geneva Motor Show akan membuat basic pengaturan kendaraan listrik jangkauan merk akan datang.

“Kami menciptakannya waktu kami bicara. Ini ialah awal dari satu proses, tetapi Anda akan selekasnya lihat hasilnya,” kata bos design Kia, Luc Donkerwolke pada Auto Express.

Sayangnya, Donkerwolke tidak menjelaskan dengan tentu kapan kiprah mode istimewa produksi itu bisa menjadi fakta. Kia punya niat Imagine mempunyai tampilan yang tidak sesuai fragmen tersendiri. Walau, styling paling memperingatkan pada crossover yang di inspirasi coupe sekarang ini.

“Saya tidak lihat apapun yang betul-betul tidak wajar. Ada banyak permasalahan berkaitan cost yang perlu divalidasi. Itu belum dikerjakan oleh desainer yang tidak pahami bagaimana membuat mobil untuk produksi,” tuturnya.

Komponen-komponen seperti pintu serta strip LED untuk lampu depan mungkin antara komponen-komponen yang tidak “wajar”. Interior ide akan susah untuk di produksi sebab 21 monitor memiliki resolusi tinggi yang mencapai dashboard lewat cara yang serupa dengan menumpuk kartu.

Imagine diadukan akan naik pada basis kendaraan listrik buat Hyundai serta Kia yang kiprah pada 2020. Sayangnya, mereka tidak tawarkan perincian mengenai dasar-dasar kendaraan. Kia bahkan juga tidak memberi detail mesinnya saat perusahaan mengawali ide Imagine.

Pada November 2018, Donckerwolke menukar Peter Schreyer jadi pemimpin operasi design untuk semua Group Hyundai Motor. Promo membuat bertanggungjawab atas styling kendaraan Hyundai, Kia, serta Genesis. Diawalnya karirnya, Donckerwolke menolong membuat Lamborghini, termasuk juga Murcielago.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

6 Alasan untuk Tidak Menggunakan Sedotan Plastik

6 Alasan untuk Tidak Menggunakan Sedotan Plastik JAKARTA – Setiap saat seorang pesan minuman di ...