Home / Entertainment / Kris Hatta Dipolisikan Atas Kasus Penganiayaan

Kris Hatta Dipolisikan Atas Kasus Penganiayaan

Kris Hatta Dipolisikan Atas Kasus Penganiayaan

JAKARTA – Kejadian pemukulan yang dikerjakan pembawa acara Kris Hatta pada seseorang pria bernama Antony pada akhirnya berbuntut pada laporan hukum. Seperti didapati, kejadian itu berlangsung dalam suatu club malam di lokasi Jakarta Selatan, pada Sabtu pagi hari (6/4/2019).

Antony yang tidak terima dengan perlakuan Kris Hatta melapor ke Polda Metro Jaya serta menjeratnya dengan dakwaan penganiayaan. Surat laporan itu juga menyebar di account isu Lambe Turah, pada Minggu (7/4/2019).

Berkaitan kejadian itu, netizen menyayangkan aksi gegabah Kriss Hatta. “Jangan-jangan, si Kris mabuk. Emosi sedikit langsung tonjok. Sensasi, tidak laris di TV saat ini main kekerasan!” catat seseorang netizen.

Tetapi ada juga komentar lainnya yang malah menyepelekan sikap Antony jika semestinya pertikaian lelaki dituntaskan dengan gentleman. “Laki berantem kok langsung lapor polisi. Cengeng sekali! Harusnya kelarin dong permasalahan sampai selesai,” sahut yang lain.

Insiden pemukulan itu bermula dari pertikaian Kriss Hatta dengan rekan Antony. Diakuinya, cuma ingin melerai perkelahian itu yang justru berbuntut pada pemukulan. “Oi bin***ng! Gue pisahin justru elu yang membuat hidung gua patah,” catat Antony melalui Insta Story serta menautkannya ke account Instagram Kris Hatta, pada Sabtu (6/4/2019).

Ia lalu mengupload photo dianya yang tunjukkan sisi hidung penuh darah. Tidak cuma itu, ia pula mengupload photo tangan yang manakah darah keluar dari kukunya.

Sampai ini di turunkan, Kriss Hatta masih tetap malas membuka nada berkaitan kejadian pemukulan itu.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...