Home / News / Kriminal / Lakukan Ritual Penglaris, Pemilik Restoran di Jaksel Tertipu

Lakukan Ritual Penglaris, Pemilik Restoran di Jaksel Tertipu

Lakukan Ritual Penglaris, Pemilik Restoran di Jaksel Tertipu

JAKARTA – Polisi menciduk seseorang pria bernama M Zaki karena lakukan penipuan serta pencurian di restoran punya majikannya di Jalan Deplu Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Sukadi menjelaskan, aktor diamankan polisi saat kabur, di Tepi Tol Bekasi, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Masalahnya aktor membawa kabur emas punya korban, mobil, serta kompor punya restoran korban.

“Modus aktor ini melamar kerja menjadi koki di restoran punya korban, baru beberapa waktu kerja, ia lantas menipu korban,” katanya waktu di konfirmasi, Kamis (28/3/2019).

Menurut dia, aktor menipu korban lewat cara memberikan keyakinan korban untuk lakukan beberapa ritual penglaris. Satu diantaranya prasyarat supaya ritual itu mujarab, korban mesti menyerahkan emas seberat 1,7 gr.

“Korban yang yakin menyerahkan emas seberat 1,7 gr pada aktor. Lantas, tanpa ada sepengetahuan korban, aktor ambil kunci mobil suzuki Grand Vitara BG 1153 Z warna silver serta kompor panggangan yang berada di restoran lantas kabur,” katanya.

Sadar sudah jadi korban penipuan serta pencurian, lebih ia, korban memberikan laporan peristiwa itu ke polisi. Tidak lama sesudah dikerjakan penyidikan serta dengan bekal beberapa ciri aktor dari korban, polisi juga sukses menciduk aktor.

“Aktor kami jerat dengan masalah berlapis, Masalah 363 KUHP jo 378 KUHP jo 372 KUHP,” tuturnya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...