Home / Entertainment / Laudya Cynthia Bella Rayakan Ulang Tahun Anak Tiri dengan Mantan Istri Suami

Laudya Cynthia Bella Rayakan Ulang Tahun Anak Tiri dengan Mantan Istri Suami

Laudya Cynthia Bella Rayakan Ulang Tahun Anak Tiri dengan Mantan Istri Suami

JAKARTA – Aktris Laudya Cynthia Bella didapati sudah sah menikah dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Dari pernikahannya, Bella memperoleh seseorang anak tiri bernama Aleesya dari hasil pernikahan terdahulu suaminya dengan aktris Malaysia, Erra Fazira.

Jalinan pada Bella serta Erra didapati cukuplah akrab. Bahkan juga belakangan ini, kedua-duanya sudah sempat habiskan waktu bersama dengan, termasuk juga waktu rayakan ulang tahun ke-10 Aleesya.

“Alhamdulilah Aleesya 10 tahun. Mudah-mudahan tetap dalam lindungan Allah SWT,” catat Laudya Cynthia Bella pada info photo.

Dalam unggahannya, Laudya Cynthia Bella didapati sudah sempat menyimpan peristiwa akrab bersama dengan Erra. Bahkan juga upload itu memperoleh tanggapan positif dari beberapa penggemarnya.

“Masyaallah , lapangnya hati Bella ni.., jarang ada orang yang dapat terima situasi semacam ini, di mana ia dapat menempatkan diri waktu suami serta eks-nya rayakan ultah anak mereka bersama dengan, terima bila suami masih tetap seringkali berjumpa dengan eks-nya. Bella ni masih tetap muda juga, pernikahan juga yang pertama tetapi pemikiran serta sikapnya benar-benar lah begitu dewasa., Mudah-mudahan sabar serta ikhlas mu Allah balas dengan hadiah yg terindah yang tidak diduga kira,. Masih Istiqomah Bella sayang, mudah-mudahan Allah jagalah apa yang sudah kau miliki sampai syurga,” catat mery.sutrisna.

“Mengagumkan Bella tanpa duanya, Hatimu lega, tulus… Bener2 bidadari tanpa ada sayap… Terharu liatnya, jarang orang sepertimu, beruntungnya Emran..,” catat indiraa_2000.

“Terbuat dari apa hatimu teteh cantik @laudyacynthiabella. Mudah-mudahan keluarga kecil mu sll mendapatkan keberkahan..aamiin,” catat simplycity2261.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...