Home / Entertainment / Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

Lewat Sosial Media, Mocca Ingatkan Kaum Milenial Agar Tak Golput

JAKARTA – Pesta demokrasi yang berjalan 17 April 2019 tinggal mengkalkulasi hari. Peristiwa itu diterima hangat oleh beberapa personil group musik Mocca.

Tidak cuma punya niat mencoblos Calon Presiden serta Wakil Presiden pilihan mereka, group musik yang terbagi dalam Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal serta flute), Achmad Pratama (bass), serta Indra Massad (drum) inijuga ajak beberapa generasi milenial untuk memakai hak pilihnya.

Ajakan itu dikerjakan Mocca lewat account media sosial band mereka. Mereka memperingatkan minimum beberapa pengikutnya untuk pergi ke Tempat Pengambilan Nada untuk memakai hak pilih mereka.

“Manfaatkan media sosial mocca yg ada, untuk ngingetin serta tetap ngingetin kita dr yg sangat kecil saja di lingkaran followers mocca, subscribe mocca dilingkungan rekan teman kita ingetin untuk janganlah golput. awas ya,” tutur Achmad waktu didapati dalam acara Pesta Demokreasi, Sabtu (6/4/2019) di lokasi Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Memperingatkan melalui media sosial adalah langkah sangat simpel yang bisa dikerjakan oleh group musik Mocca. Lebih, Mocca sendiri telah mempunyai lingkar pengagum di Tanah Air.

“Kita hanya dapat ingetin melalui medsos mocca dapat kita gunakan untuk mengingat mereka jika mesti nyoblos untuk perjalanan 5 tahun riwayat Indonesia. Jika kita lewatin, saam saja tidak perduli sama negara sendiri,” lebih Riko Prayitno.

Riko juga menyayangkan sikap penduduk yang kebanyakan protes tetapi tidak memakai hak pilihnya.”(Penduduk) telah golput tetapi banyak protes. Itu kan sia-sia. Lu banyak komen tetapi lo golput, ngga ada jalan keluar,” pungkas Riko.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...