Home / News / Lusa Diluncurkan, Ponsel Gaming Black Shark 2 Muncul di JD.com

Lusa Diluncurkan, Ponsel Gaming Black Shark 2 Muncul di JD.com

Lusa Diluncurkan, Ponsel Gaming Black Shark 2 Muncul di JD.com

BEIIJING – Xiaomi merencanakan meluncurkan hp gaming, Black Shark 2, lusa (18/3/2019). Memanaskan mesin penjualan, pabrikan akan membagi-bagikan handphone sekitar 100 unit lewat undian di account Weibo perusahaan.

Diluar itu Black Shark 2 sekarang sudah tampil di e-commerce JD.com. Detail serta harga belumlah diterbitkan di situs, tetapi untuk didapati Black Shark Helo Hiu sekarang ini di jual Rp6,7 juta atau turun dari aslinya Rp7,8 juta.Awal mulanya, hp itu pun tampak di toko sah Xiaomi. Akan tetapi mereka masih tetap tutup rapat info detil detail atau harga Black Shark 2.

Berdasar pada video yang diupload petinggi Xiaomi, gameplay dimainkan dengan halus di Black Shark 2. Hp disangka aktifkan Snapdragon 855 dengan RAM sampai 12 GB serta Liquid Cool 3.0.

Black Shark pun kerja untuk kurangi flicker monitor pada kecerahan rendah dengan memakai peredupan DC, bukan PWM. Serta kelihatannya tehnologi itu memaksimalkan latensi sentuh.Penambahan yang lain pada piranti ialah perpanjang waktu gunakan baterei sampai 60% serta pengisian daya bertambah cepat.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...