Home / News / Motorola Rilis Ponsel 5G Pertama di Dunia

Motorola Rilis Ponsel 5G Pertama di Dunia

Motorola Rilis Ponsel 5G Pertama di Dunia

Jakarta – Motorola barusan melaunching Moto Z3. Piranti ini diklaim menjadi hp 5G pertama didunia.

Berada di Chicago, Amerika Serikat, Motorola mengenalkan jagoan terbarunya itu. Moto Z3 tampil sama dengan saudaranya Moto Z3 Play yang baru saja dikenalkan.

Cuma saja Moto Z3 dibikin tahan percikan air serta body memiliki bahan keramik. Motorola menampatkan tombol power disamping kiri, lantas ada ada pemindai sidik jari disamping kanannya.

Moto Z3 mengangkat monitor Super AMOLED memiliki ukuran 6 inch. Miliki resolusi Full HD+ dengan segi rasio 18 : 9.

Sisi belakang hp ini tersemat camera ganda. Semasing ukurannya 12 MP f/2. 0 dengan ukuran piksel 1, 25 mikron, dan 12 MP sensor monokrom. Untuk selfie ada camera 8 MP dengan aperture f/2. 0, miliki ukuran piksel 1, 12 mikron serta pemikiran 84 derajat.

Snapdragon 835 serta RAM 4 GB jadi dapu picunya. Diperlengkapi ruangan penyimpanan internal 64 GB serta baterei memiliki 3. 000 mAh.

Seperti disinggung didepan, Moto Z3 mensupport jaringan 5G. Cuma saja diperlukan penambahan aksesories lagi karena itu. Aksesories itu bernama 5G MotoMod. Dengan menempatkan aksesories ini, Moto Z3 akan mendapatkan penambahan daya sebesar 2. 000 mAh.

Sayangnya Motorola belumlah menginformasikan harga 5G MotoMod. Rencannya info harga nya baru akan disibak akhir tahun kelak.

Untuk Moto Z3 sendiri akan ada eksklusif di opertor Verizon pada 16 Agustus yang akan datang. Harga nya USD 480 atau Rp 6, 9 juta, demikian dikutip dari GSM Ajang, Sabtu (4/8/2018).

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...