Home / News / Kriminal / Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini meninggal di tangan Agus Susanto (37) lelaki hidung belang yang berkencan dengannya di Apartemen Habitat, Tangerang. Tragisnya, kekasih korban yaitu Andra Anjaya tahu jika wanita pujaannya itu akan di-booking oleh aktor.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Efendi menjelaskan, Agus Susanto berkencan dengan korban cuma dengan modal uang Rp50.000 di dompet. Sebab arah terutamanya berkencan dengan korban ingin mencuri hartanya.

“Kemauan pertamanya ingin enak. Ia telah deal pada harga Rp400.000, tetapi hanya punyai uang Rp50.000,” kata Efendi di Polres Tangsel pada Senin (13/5/2019).

menurut Efendi, aktor kenal korban lewat aplikasi Wechat, waktu itu korban menempatkan status Open BO sampai pada akhirnya dipesan Agus. Mereka juga janjian untuk berkencan di kamar 311 Tower C itu dengan biaya yang sudah disetujui.

“Pacar korban Andra Anjaya tahu Sulastri dibooking aktor. Karena itu, ia langsung pergi keluar kamar bersama dengan temannya untuk memancing,” tutur Efendi. Nahas, waktu Anjaya kembali pada apartemen, kekasihnya itu sudah meninggal. Wanita asal Pandeglang itu meninggal dengan situasi mengenaskan. Tubuhnya telanjang, lehernya ada cedera lebam sisa hantaman benda tumpul, cekikan, serta jeratan tali.

Anjaya lalu melapor pada sekuriti apartemen serta dilanjutkan ke pihak kepolisian. Tidaklah sampai 24 jam, petugas kombinasi dari Polres Tangsel sukses tangkap aktor yang tengah sembunyi di dalam rumah pamannya.

Karena tindakannya, Agus Susanto akan dijaring dengan masalah berlapis mengenai Pembunuhan atau Pencurian dengan Kekerasan sesuai dengan Masalah 340 subsiber 338 serta 365 KUHP dengan intimidasi optimal hukuman mati.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

6 Alasan untuk Tidak Menggunakan Sedotan Plastik

6 Alasan untuk Tidak Menggunakan Sedotan Plastik JAKARTA – Setiap saat seorang pesan minuman di ...