Home / Entertainment / Pamer Gerakan Pole Dance, Dewi Perssik Mengaku Sempat Mual

Pamer Gerakan Pole Dance, Dewi Perssik Mengaku Sempat Mual

Pamer Gerakan Pole Dance, Dewi Perssik Mengaku Sempat Mual

Pamer Gerakan Pole Dance, Dewi Perssik Mengaku Sempat Mual

– Tari asal Amerika Serikat, Pole Dance atau tari tiang, sekarang memang sedang jadi trend dilapisan selebriti. Sesudah Prilly Latuconsina, sekarang giliran pelantun dangdut Dewi Perssik yang turut unjuk kemampuan dalam video yang dia upload di account Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Dewi Perssik yang kenakan dress bermotif terlihat menyediakan satu pergerakan mudah serta meliuk-liuk di atas tiang.

Namun, mendekati akhir video, istri dari Angga Wijaya itu sukses memercayakan kemampuan otot kakinya untuk menyokong badannya, serta mempertontonkan tindakan cukup beresiko, karena urutan kepalanya ada dibawah.
“Perlu dedikasi serta latihan teratur untuk mengkolaborasikan pole dancing dengan performaku akan datang di panggung,” catat Dewi Perssik melalui info video.

Tidak gampang buat Dewi Perssik untuk dapat lakukan beberapa pergerakan dalam tari tiang itu. Dia serta akui harus jalani latihan demikian lama sampai dapat mempertontonkan kebolehannya dalam tarian itu.

Dia serta menyebutkan jika dianya sempat merasakan mual waktu jalani latihan tari tiang. Terhitung sempat rasakan lebam serta terkilir.

Walau demikian, pujian juga langsung didapat pelantun Halalin Saya itu lewat account Instagramnya. Banyak fans yang merasakan takjub dengan kemampuan Dewi Perssik membawakan tarian itu.

“Tidak dapat mengatakan apa-apa. Cuma dapat diam. Dalam hati mengatakan mengagumkan,” catat angelnyoklat.

POST BY : JAGOBOLA.NET

 

About jagoanbola

Check Also

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik selebriti memang tengah menjajal keberuntungan ...