Home / News / Kriminal / Pengeroyok Seorang Remaja hingga Tewas di Lubang Buaya Diringkus

Pengeroyok Seorang Remaja hingga Tewas di Lubang Buaya Diringkus

Pengeroyok Seorang Remaja hingga Tewas di Lubang Buaya Diringkus

JAKARTA – Petugas kepolisian sukses membekuk beberapa aktor pengeroyokan yang menewaskan seseorang pemuda berinisial DF (19) di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

“Beberapa aktor telah diamankan oleh Jatanras Unit Reskrim Polres Jakarta Timur serta Reskrim Cipayung,” tutur Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo waktu di konfirmasi, Jumat (5/4/2019).

Meskipun begitu, dia belum dapat memaparkan lebih jauh berkaitan jumlahnya aktor yang diamankan, identitasnya, dan urutan penangkapan.

Ady menjelaskan, mengenai penangkapan dikerjakan selesai pihaknya terima laporan terdapatnya pengeroyokan itu. Hal tersebut didapati selesai DF wafat di Rumah Sakit Budhi Asih, Jakarta Timur.

Terpisah, Kapolsek Cipayung Kompol Dharmo menjelaskan beberapa aktor pengeroyokan sekarang ini ada di Mapolres Metro Jakarta Timur. Dia mengutarakan jika pengeroyok yang telah diamankan cuma beberapa dari banyaknya yang cukuplah banyak yaitu sekira 20 orang.

“Tadi malam masalah ditarik ke Polres, mengingat aktor banyak, untuk setelah itu masalah serta aktor telah diatasi Sat Reskrim Polres Jaktim,” papar Dharmo.

Seperti dikabarkan, DF (19) wafat selesai dikeroyok beberapa orang waktu pulang memancing. Momen ini berlangsung di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 29 Maret 2019.

“Benar jika korban DF (19) wafat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono waktu di konfirmasi, Kamis 4 April 2019.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...