Home / News / Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan Ita Sachari (27) pemotor wanita yang meninggal dengan kepala hampir terpisah dari tubuh adalah korban kecelakaan tunggal. Ini didapati berdasar pada kontrol beberapa saksi serta rekaman CCTV di tempat insiden.

“Sesudah kami check CCTV, momen itu bukan tabrak lari tapi kecelakaan jalan raya tunggal,” papar Kasat Lalu Polresta Depok, Kompol Sutomo pada Senin (8/4/2019).

Menurutnya, korban meluncur dari arah Jakarta ke arah Margonda dengan mengendarai motor matic B 3678 ENU seseorang diri. Disangka korban meluncur dengan kecepatan tinggi sampai pada akhirnya terjatuh.

“Disangka ia meluncur dengan kecepatan tinggi lalu masuk ke jalan cepat serta menyerempet pagar pembatas jalan yang ada taman di tengahnya,” katanya.

Sutomo menjelaskan, laju kendaraan korban yang tinggi pula disangka kuat membuat sling kabel terputus sampai pada akhirnya tentang sisi leher korban.”Disangka putus sebab terserang sling kabel,” katanya.

Ia meneruskan, kecelakaan itu berlangsung seputar jam 05.30 WIB, waktu diketemukan, korban dalam tempat terlentang serta kepala terputus. Sepeda motor diketemukan dengan jarak seputar 30 mtr. dari tempat ditemukannya korban. Diketemukan ada bercak darah melekat dipagar pembatas jalan.

Diluar itu diketemukan pula helm yang telah hancur pada pembatas jalan. Ada goresan pula di pembatas jalan yang disangka adalah goresan sepeda motor sebelum korban terbentur di tiang pembatas jalan.

Dari info saksi yang disebut pesapon dengar ada bentrokan keras. Berdasarkan penjelasan saksi, korban diketemukan dalam situasi kepala lepas dari badannya.

Awal mulanya, seseorang wanita diketemukan tidak bernyawa di Jalan Margonda, Pondok Cina Beji Depok. Korban didapati ialah masyarakat Pabuaran, Bojong Gede.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...