Home / News / Ponsel Oppo Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Gorilla Glass 6

Ponsel Oppo Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Gorilla Glass 6

Ponsel Oppo Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Gorilla Glass 6

 
BEIJING – Bulan lantas, Corning dengan sah melaunching Gorilla Glass generasi ke enam. Mereka lantas mengklaim itu merupakan penutup atau pelindung kaca sangat kuat didunia.

Situs Giz China, Jumat (3/8/2018), memberikan laporan, dua minggu lalu, Corning menginformasikan nama produsen smartphone pertama yang akan memakai Gorilla Glass 6. Serta tersingkap jika Oppo jadi merk pertama yang memperoleh layanan perlindungan dari Gorilla Glass 6.

Di masa tehnologi smartphone jaman now, dapat disebutkan display atau monitor kaca penutup merupakan kunci dari waktu gunakan service hp cerdas. Tiap-tiap pemakai hp ingin temukan langkah membuat perlindungan monitor ponselnya supaya waktu penggunaannya dapat lebih lama.

Corning Inc., produsen kaca spesial serta material keramik yang populer didunia, menghasilkan Gorilla Glass menjadi bahan penutup monitor pilihan untuk industri elektronik. Bukan sekedar Samsung, Sony, Oppo serta produsen telephone yang lain, Dell, Asus, Hewlett-Packard serta produsen PC posisi pertama juga memakai Gorilla Glass di notebook-nyauntuk tingkatkan penampilan serta ketahanan monitor.

Dalam Survey Customer Global Toluna belakangan ini, tersingkap jika rata-rata mereka menjatuhkan ponselnya tujuh kali dalam satu tahun. Dengan perincian, setengahnya jatuh dari ketinggian 1 mtr. atau kurang.

Untuk tingkatkan ketahanan kaca, beberapa ilmuwan Corning mendesain lagi serta meningkatkan materi baru. Hal seperti ini membuat Gorilla Glass generasi baru dapat meredam 15 tes jatuh dari ketinggian 1 mtr. ke permukaan kasar, yang melipatgandakan kapasitas dibanding dengan generasi ke-5.

Di lain sisi, Oppo tetap konsentrasi pada keperluan inti serta penuhi keinginan beberapa pemakai muda. Perusahaan sudah bangun reputasi positif di kelompok customer karena kapasitas tingkat tinggi serta pengalaman pemakainya. Ini dapat sangat mungkin Oppo sukses memimpin industri hp cerdas serta memperoleh pernyataan dan simpati dari banyak customer.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...