Home / News / Produk Andalan Ditiru, Jaguar Land Rover Akhirnya Kalahkan Jiangling

Produk Andalan Ditiru, Jaguar Land Rover Akhirnya Kalahkan Jiangling

Produk Andalan Ditiru, Jaguar Land Rover Akhirnya Kalahkan Jiangling

BEIJING – Jaguar Land Rover pada akhirnya dapat bernapas serta tersenyum. Produsen kendaraan elegan memenangi masalah menantang Landwind serta klon Evoque, yang diketahui menjadi X7.

Pengadilan distrik Chaoyang Beijing temukan lima design unik Range Rover Evoque yang ditiru dengan bundar oleh Jiangling, pemilik Landwind yang bertanggungjawab untuk menghasilkan X7.

Ia lalu memerintah perusahaan China untuk hentikan produksi serta penjualan X7 dengan selekasnya. Jiangling pun ditempatkan untuk membayar kompensasi pada Jaguar Land Rover.

Jaguar Land Rover menggambarkannya menjadi yang pertama dari macamnya serta dapat memberi dukungan perusahaan asing di industri otomotif China.

“Kami begitu menyongsong ketetapan pengadilan ini. Ini betul-betul menguatkan keyakinan kami dalam berinvestasi serta menunjukkan keadilan hak cipta di Tiongkok,”

“Ketetapan ini jadi sinyal yang pasti jika hukum sudah diaplikasikan sesuai dengan membuat perlindungan serta membela hak-hak customer,”

“Jika demikian jauhi mereka dari kekeliruan. Ini pula membuat perlindungan investasi kami dalam soal design serta pengembangan, “kata Hakim Ketua Jaguar Land Rover Keith Benjamin seperti dikutip dari Weibo.

Landwind dikenalkan pada publik saat acara Guangzhou Motor Show 2015. Saat di luncurkan di China, itu di jual 3x tambah murah dibanding Evoque. Klon Evoque tampak cukuplah popular di kelompok pemakai di China.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...