Home / News / Punya Mode Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Elegan iPhone 11

Punya Mode Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Elegan iPhone 11

Punya Mode Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Elegan iPhone 11

CUPERTINO – Sesudah sekian tahun, tehnologi LCD di industri seluler nampaknya selekasnya selesai. Di harga penampilan OLED yang selalu alami penurunan akhir-akhir ini, jadi makin banyak perusahaan yang bersedia mengaplikasikan tehnologi mahalnya ke penawaran kelas menengah.

Trend piranti keras ini pula merubah peningkatan aplikasi, game, serta bahkan juga dua skema operasi seluler penting. Karena potensi panel OLED untuk seutuhnya mematikan pixel hitam, semakin banyak pengembang mengerti kekuatan Model Gelap saat digabungkan dengan tehnologi baru.

Tetapi ini bukan bermakna belumlah ada aplikasi serta topik di waktu lantas yang membuat semuanya di smartphone kita jadi lebih gelap. Yang pasti saat ini tehnologi OLED jadi makin umum, perusahaan betul-betul membuat antarmuka yang lebih pas untuk pemakaian malam hari.

Sebagian besar perusahaan besar, termasuk juga Google, Samsung, serta Apple, akan tawarkan Model Gelap atau Malam bawaan pada piranti mereka mulai tahun ini. Android Pie serta Samsung One UI telah mengawalinya serta saat ini Apple diberitakan akan kerja pada model semacam itu untuk iOS 13.

Situs Phone Ajang memberikan laporan, dengan pemikiran ini, serta sesudah lihat Model Gelap pada Android Pie serta One UI, jadi situs berita itu coba memikirkan seperti apakah penampilan Model Gelap di iOS 13, persisnya di iPhone XI (atau iPhone 11).

iOS 13 Miliki Model Gelap
Lihat set simbol iOS standard, kelihatannya itu tidak pas untuk Model Gelap. Bagaimana juga, feature itu sesuai dengan estetika warna-warni iOS. Itu penyebabnya mereka akan memutuskan untuk mendesain lagi simbol dengan halus untuk tampilkan latar belakang gelap sekalian menjaga jati diri warnanya.

Contohnya, simbol Mail serta Facetime, yang bila tidak tampilkan piktogram putih dengan latar belakang berwarna, sudah diilhami dengan warna serta diletakkan dengan latar belakang gelap.

Miliki Model Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Mewah iPhone 11

Perihal ini menolong menjaga jati diri warna mereka serta membuat lebih gampang diketemukan di monitor. Tentunya sekalian selalu bermain dalam estetika Model Gelap.

Apple tahun kemarin mengenalkan Model Gelap di macOS Mojave serta hampir juga bakal mengikuti ide itu dalam iterasi iOS selanjutnya. iOS 13 sendiri ialah pembaharuan besar selanjutnya dari skema operasi seluler Apple serta kemungkinan kiprah bersama dengan iPhone XI pada bulan September. Meskipun ada peluang memandangnya lebih awal berbentuk beta.

Iterasi awal mulanya, iOS 12, launching ke publik pada 12 September tahun kemarin. Walau banyak mempunyai vs beta untuk pengembang, pengagum dapat memakainya mulai awal Juni.

IPhone XI Miliki Tiga Camera Penting

Miliki Model Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Mewah iPhone 11

Isu sudah tersebar saat beberapa waktu paling akhir serta tunjukkan Apple bisa pilih untuk penyusunan tiga camera dalam mode selanjutnya.

Hal-hal lain yang membuat ingin tahu ialah bagaimana Apple akan menempatkan modul camera dibagian belakang iPhone 11. Apa akan menjaga tujuan vertikal yang dikenalkan oleh iPhone X. Atau kembali pada penyusunan horizontal mode awal mulanya?

Akhir dari Takik?

Miliki Model Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Mewah iPhone 11

Design iPhone X sudah banyak dipakai untuk masukkan takik yang lumayan besar diatas monitor, tapi pun sudah disalin sampai mati pada beberapa tahun semenjak dikenalkan. Akan tetapi, industri ini nampaknya siap untuk geser ke perhentian selanjutnya ke piranti yang betul-betul semua monitor -kamera selfie lubang di monitor.

Ada rumor belakangan ini yang tunjukkan jika Apple bisa kurangi ukuran takik pada mode iPhone selanjutnya atau membuangnya benar-benar. Yang paling akhir akan membutuhkan camera style punch-hole, atau camera dibawah monitor handphone.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...