Home / Entertainment / Reino Barack Ajak Syahrini Napak Tilas di Swiss

Reino Barack Ajak Syahrini Napak Tilas di Swiss

Reino Barack Ajak Syahrini Napak Tilas di Swiss

JAKARTA – Syahrini barusan kembali selesai nikmati waktu liburannya bersama dengan sang suami, Reino Barack di Swiss saat hampir 2 minggu. Pulang dari Negara itu, Syahrini juga membawa oleh-oleh berbentuk cerita perjalanannya di negeri bersalju itu

Syahrini menyatakan bila pada perjalanannya di Swiss bukan dalam rencana untuk lakukan honeymonn, tetapi rupanya ada kepentingan lainnya yang mewajibkan pasangan itu terbang ke Swiss.

“Kemarin saya temani suami dari sana sebab ia (Reino) ada masalah dari sana. Belum bulan madu ya, baru berjalan-jalan saja, ” kata Syahrini dalam channel YouTube RCTI Infotainment, Senin (1/4/2019).

Ada di Swiss untuk menenami sang suami, Syahrini juga dibawa oleh Reino untuk menelusuri kembali jejak kehidupan entrepreneur 34 tahun itu di Negara itu. Pasalnya baru didapati bila semenjak kecil Reino bersekolah dari sana.

“Kebetulan suami sekolah di Swiss, dari usia 12 tahun telah tinggal dari sana. Kami lalu pergi ke sekolahannya, selalu ke restoran tempat ia senang makan, ya seperti napak tilas demikian,” tambah Syahrini.

Buat Syahrini perjalanan secara singkat tempo hari memberi pengalaman yang tidak terlewatkan, mengingat ini pertama kali Syahrini pergi ke Swiss ditemani oleh suami disebelahnya. Sebab umumnya, pelantun Suatu itu cuma bersama dengan keluarga ataupun asisten waktu berlibur ke luar negeri.

Potret romantis pada Syahrini serta Reino Barack di instagram juga seakan jadi bukti, bagaimana pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu nikmati kemesraan mereka di Swiss.

“Alhamdulillah diberi keringanan sama Allah, sama suami pula semakin romantis. Tidak tahu ya jika banyak yang baper, sebab untuk aku beliau (Reino) itu figur yang lembut serta benar-benar sangat romantis. Itu ekspresi ia keseharian, tentu saya menjadi istri terasa mujur ya, ditambah lagi tidak ada figur lelaki di keluarga sesudah papah serta abang wafat. Ia itu paket komplet,” jelas Syahrini.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...