Home / News / Render Huawei Mate 30 yang Bocor Ungkap Desain Dual-Display

Render Huawei Mate 30 yang Bocor Ungkap Desain Dual-Display

Render Huawei Mate 30 yang Bocor Ungkap Desain Dual-Display

BEIJING – Huawei bukan pemain baru yang coba melakukan eksperimen dengan design pilihan pada deretan perangkatnya. Sekurang-kurangnya ada dalam paten pabrikan yang diketemukan saat beberapa waktu paling akhir.

Nah bicara design, ada render gambar mengenai piranti berdesain monitor ganda. Handphone ini begitu serupa dengan monitor ganda Nubia X serta Vivo NEX.Seperti tampak digambar yang dibikin oleh situs berita asal Belanda, Letsgodigital, ini ialah “Huawei Mate 30”. Piranti mungkin memakai penampilan dibagian belakang yang memerlukan seputar 1/2 permukaan monitor.

Di atasnya kita dapatkan tiga camera yang diletakkan dengan horizontal yang dikit menonjol. Monitor dapat juga dipakai untuk memphoto selfie dengan camera menghadap ke belakang yang lebih baik. Atau juga bisa untuk sebatas tampilkan informasi penambahan seperti cuaca, rincian putar musik, serta yang lain.

Berjalan ke depan, situs Giz China mengatakan, kita masih tetap temukan lekukan kecil dengan lensa penginderaan dalam ToF 3D. Feature itu dipakai untuk pengenalan muka 3D, satu feature yang mungkin akan tidak hilang dalam tempo dekat. Menurut render, hp pun mempunyai dagu yang begitu sempit serta jack headphone 3,5 mm dibagian bawah.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Diajak Mengambil Batu, Bocah Perempuan Dicabuli Pemuda 20 Tahun

Diajak Mengambil Batu, Bocah Perempuan Dicabuli Pemuda 20 Tahun JAKARTA – Seseorang pria berinisial MR ...