Home / News / Romantika Lama Volkswage Dune Buggy

Romantika Lama Volkswage Dune Buggy

Romantika Lama Volkswage Dune Buggy

PABRIKAN mobil Jerman, Volkswagen (VW), mengenalkan mobil listrik barunya di arena Geneva Motor Show 2019. Mobil ide Dune Buggy itu bernama ID Buggy Concept.

Dikutip dari Carscoops, mobil ide ini dicipta kan karena terins – pirasi dari mode classic yang per ta ma kali tampil di California, Amerika Serikat (AS), pada 1960-an. Dari sisi design, mode yang didesain untuk off-road ini mempunyai kaca depan begitu kuat, roll bar belakang, ground clearance 9,4 inci (238 mm) serta velg 18 inci dibungkus ban BFGoodrich All- Terrain T/A. Body sisi atas mobil ini dapat dilepaskan.

Bidang interior, ada jok yang dilapis kulit Nappa antiair serta diperlengkapi instrumen digital kecil. Ide ini pula mempunyai kompartemen ritsleting serta bagasi barang kecil. Seperti bagian keluarga ID yang lain, Buggy menggunakan basis MEB serta diberi baterei lithium-ion 62 kWh yang membuahkan tenaga sebesar 201 ponsel serta torsi 309 Nm.

Mesin itu mampu membuat Buggy berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,2 detik, dengan kecepatan paling tinggi 159 km /jam, serta dapat meniti perjalanan sampai 400 km dalam sekali pengisian baterei. Peluang, VW akan menempatkan motor listrik ke-2 yang memberikan Buggy all-wheel drive (AWD) serta penambahan daya berarti. Walau tidak dibicarakan dengan spesifik, variasi AWD diperkirakan bisa membuahkan tenaga sampai 402 ponsel serta torsi 545 Nm.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...