Home / Entertainment / Semakin Mesra, Gisel dan Wijaya Saputra Saling Rangkul di Bandara

Semakin Mesra, Gisel dan Wijaya Saputra Saling Rangkul di Bandara

Semakin Mesra, Gisel dan Wijaya Saputra Saling Rangkul di Bandara

JAKARTA – Gisella Anastasia dan kekasih barunya, Wijaya Saputra, tampaknya tidak lagi canggung untuk menunjukkan kasih sayang publik. Seperti ketika di bandara, pemain bola basket berusia 34 tahun terlihat memeluk Gisel yang berjalan di sampingnya.

Gisel membalas perawatan kekasih itu dengan merangkul pinggangnya. Video bersama Gisel dan pemain basket yang akrab disapa Wijin diketahui diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Senin (18/3/2019).

“Cie, yang baru saja kembali dari Yogyakarta. Maaf,” tulis @lambe_turah sebagai pelengkap unggahan. Dalam 3 jam, video telah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta suka dan mengumpulkan 3.600 komentar.

Beberapa netizen terlihat membandingkan sosok Wijin dengan Gading Marten sebagai mantan suami Gisel. “Sekarang, ini lebih ganteng dan tinggi, Mama Isel. Berbeda dengan Papa Gading. Belum sebulan, ada niat menikah, Bu?” Kata seorang netizen.

Lainnya, berharap bahwa masyarakat akan memberikan ruang bagi Gisel untuk memulai kehidupan barunya setelah perceraian. “Mereka yang pacaran kenapa kamu repot? Nikmati saja drama ini,” kata yang lain.

Di sisi lain, Gisel benar-benar mengunggah bersama Wijin melalui Insta Story. Dalam unggahannya, Gisel dan Wijin terlihat duduk berdampingan di pesawat. “Terbang kembali ke rumah (Pulang ke rumah),” tulis ibu satu anak sambil menghubungkannya dengan entri Instagram Wijin.

Keberadaan Gisel dan Wijin di Yogyakarta, sebenarnya telah diabadikan oleh presenter Feni Rose melalui Insta Story-nya, Minggu (17/3/2019). “Selesai makan tiba-tiba,” kata Feni yang mengarahkan kameranya ke sosok Gisel.

Asmara Gisel dan Wijaya Saputra sebenarnya mulai bertiup pada 24 Februari 2019. Saat itu, penyanyi Cara L Lupamu sedang menonton pertandingan bola basket Wijin di Surabaya.

Tidak butuh waktu lama, baik Gisel dan Wijin mengakui kedekatan mereka. “Ya, ketahuilah pada Februari 2019. Selanjutnya, semuanya mengalir begitu saja.” Bagaimana dengan masa depan, “kata Gisel kepada media pada 15 Maret. *

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...