Home / News / Siapkan SUV dan Crossover, Bugatti Dibikin Panas Lamborghini Urus

Siapkan SUV dan Crossover, Bugatti Dibikin Panas Lamborghini Urus

Siapkan SUV dan Crossover, Bugatti Dibikin Panas Lamborghini Urus

MILAN – Meskipun awalannya Bugatti menampik untuk menghasilkan SUV, tetapi kedatangan Lamborghini Urus betul-betul mengganggu. Bugatti sekarang tengah menyiapkan produk terbarunya yang akan diposisikan pada mode SUV serta crossover.

Seperti dikutip dari Autopro, Bugatti akan menyiapkan bidang picu pada mobil terbarunya itu dengan tenaga yang besar sekali. Konvigurasi mesin yang dipakai juga tidak tanggung-tanggung yaitu V8 serta tenaga yang akan diletupkan sampai 1.000 ponsel.

Tetapi Bugatti akan menyiapkan mode yang sesuai dengan peraturan banyak negara, yaitu mesin yang ramah lingkungan dengan emisi yang rendah. Tehnologi hybrid akan menyangga bidang picu mode terbarunya itu.

Menjadi mobil bertenaga, Bugatti pula mempertimbangkan berat kendaraan yang tambah lebih mudah. Untuk berat itu produk paling baru Bugatti akan tambah lebih mudah dari Porsche Cayenne Turbo S E-hybrid. Di mana Bugatti mengaku berat mobil cuma sekira 2.200 kg.

Dari sisi design, figur hypercar dari Bugatti ini akan mempunyai design yang sporti serta gahar. Mode itu akan memakai cap coupe atau mobil dua pintu.

Gagasannya Bugatti akan meluncurkan mode itu pada 2023. Produksi akan dikerjakan di pabrik yang markas besarnya di Molsheim. Sarana pabrik akan ditambah untuk menghasilkan mode terbarunya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...