Home / News / Singapura Sebut Duo Huawei P30 Mampu Merekam Video dalam Format 2 Kamera

Singapura Sebut Duo Huawei P30 Mampu Merekam Video dalam Format 2 Kamera

Singapura Sebut Duo Huawei P30 Mampu Merekam Video dalam Format 2 Kamera

SINGAPURA – Beberapa waktu mendekati peresmiannya, bocoran Huawei P30 serta P30 Pro semakin masif. Sebagian besar sisi dari handphone disibak.

Serta belakangan ini muncul bocoran Huawei yang dipandang seperti terakhir. Info paling baru ini hadir dari situs Singapura yang memberikan beberapa feature penting di ke-2 hp pintar itu, dan merinci bundel promosi peluncuran.

Seperti yang diprediksikan awal mulanya, ucap situs Giz China, pemakai yang beli Huawei P30 atau P30 Pro di hari peluncuran di Singapura, yaitu 6 April, akan memperoleh Huawei Watch GT serta JBL Clip 2 Speaker gratis.

Bicara detail, rincian situs Singapura mengutarakan penyelesaian gradien yang menarik, camera high-end dengan potensi sinar rendah yang mengesankan serta feature baru yang dimaksud video Dual-View. Feature spesial ini akan diaktifkan sesudah peluncuran lewat pembaharuan OTA.

Perihal ini membuat video monitor terdiri dengan dua camera belakang, yang tunjukkan panorama yang diperbesar serta diperbesar. Detail lainnya yang disibak salah satunya camera 40 MP “SuperSpectrum Sensor”. Camera iin dapat memphoto pada ISO super tinggi, pun memberi dukungan perekaman video sinar rendah.

Huawei P30 Pro akan tampilkan camera periskop dengan zoom hibrida 10x, plus OIS, serta sensor ToF. Di Singapura, ganda P30 baru akan ada lewat Singtel, StarHub, M1, serta Lazada.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...