Home / News / Kriminal / Tak Mau Diderek, Pengendara Mobil di Fatmawati Tabrak Mobil Polisi

Tak Mau Diderek, Pengendara Mobil di Fatmawati Tabrak Mobil Polisi

Tak Mau Diderek, Pengendara Mobil di Fatmawati Tabrak Mobil Polisi

JAKARTA – Seseorang pengemudi mobil Toyota Fortuner digelandang ke kantor polisi karena menabrak mobil polisi di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengemudi tidak ingin mobilnya itu diderek petugas Sudinhub Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak, Kompol Kasto menjelaskan, momen itu berlangsung pada Selasa (2/4/2019), waktu itu pengemudi mobil Toyota Fortuner itu tengah parkir asal-asalan di pinggir jalan. Pada saat bertepatan petugas Sudinhub Jakarta Selatan lakukan razia di Jalan Fatmawati.

“Itu mobil kan parkir, ingin diderek Dishub. Ia ketakutan jadi cukup ngebut, ngebut bertemu anggota Polsek ingin diberhentikan, ia jadi nabrak mobil Polsek,” kata Kasto pada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Karena hal tersebut, katanya, pengemudi mobil juga sangat terpaksa dibawa ke Polsek untuk diinterogasi serta hindari amukan massa yang waktu itu telah mulai berkerumun di tempat. Sesudah diminta info, didapati pengemudi adalah seseorang sopir belaka.

“Awal mulanya menabrak (mobil) orang (lainnya) dulu, (Mobil) Avanza,” katanya. Ia memberikan, masalah itu juga telah usai sebab si sopir bertanggungjawab pada rusaknya mobil polisi serta mobil masyarakat yang ditabraknya itu. Hingga, tidak ada yang membuat laporan.

Berdasar pada hasil kontrol, imbuhnya, diyakinkan si sopir cuma cemas takut mobil majikannya itu diderek. Tidak ada penemuan sopir dalam dampak alkohol, narkoba, pula tindak pidana lainnya. “Ingin diderek sama Dishub, cuma kekeliruan itu,” katanya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...