Home / Entertainment / Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik

Tak Mau Ketinggalan Diva Lainnya, Selena Gomez Rilis Lini Kosmetik

selebriti memang tengah menjajal keberuntungan mereka dengan terjun ke bagian usaha kosmetik. Beberapa artis ini kelihatannya berlomba-lomba membuat sendiri kosmetik mereka.

Sebelumnya setelah ada Lady Gaga yang baru saja ini meluncurkan posisi kecantikan kepunyaannya. Sekarang jejak Lady Gaga diikuti oleh vokalis muda populer yang lain, Selena Gomez.
Ya, seperti dilapor Harpersbazaar, Rabu (5/2/2020) Selena didapati barusan menginformasikan, jika dianya barusan meluncurkan posisi kosmetik, Rare Beauty.

Beberapa produk yang dikeluarkan oleh Rare Beauty dari rekanan duet Charlie Puth di lagu hits ‘We Don’t Talk Anymore’ ini nanti akan ada, dapat dibeli beberapa konsumen di gerai Sephora mulai panas musim ini.

Sebenarnya, munculnya berita masalah Selena yang akan meluncurkan posisi kosmetiknya ini telah tersebar kali pertamanya semenjak Agustus 2019 kemarin.

Pada kira-kira 167 juta pengikutnya, lewat account situs Instagram sah pribadinya,’selenagomez’, Selena menyampaikan kabar langsung jika launching beberapa produk kosmetik Rare Beauty akan selekasnya ada di market dalam tempo yang tidak lama .

“Guys, I’ve been working on this special proyek for two years and can officially say Rare Beauty is rilis in @sephora stores in North America this summer!,” catat Selena jadi info video kutipan yang dia upload.
Bila disaksikan dari siaran video kutipan yang diupload oleh Selena itu, selama ini variasi produk make up yang akan dikeluarkan Selena lewat Rare Beauty sejumlah empat produk. Dari mulai lipstik, produk riasan mata, perona pipi, serta highlighter.

Bila nama Rare Beauty Selena berasa tidak asing, ini sebab Selena memang barusan mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Rare’.

Dengan terjun ke bagian usaha kecantikan dengan meluncurkan posisi kosmetik Rare Beauty, Selena masuk bersama dengan barisan selebriti dunia yang lain yang sudah mengawali usaha kosmetik, Rihanna dengan Fenty Beauty, Lady Gaga dengan Haus Beauty.
Disamping itu, ada pula kerjasama Jennifer Lopez bersama dengan Inglot Cosmetics, sampai sang senior, Kylie Jenner dengan Kylie Cosmetics.

Walau barusan meluncurkan Rare Beauty, sebenarnya Selena tidak asing di dunia usaha kecantikan. Mengingat pada 2011 yang lalu, dia pernah mengeluarkan produk minyak wangi, Selena Gomez Eau de Minyak wangi dengan aroma aroma buah seperti raspberry digabungkan bersama dengan aroma wangi freesia dan wangi vanila

POST BY : JAGOBOLA.NET

 

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...